3 Setting Sensitivitas Sausage Man Auto headshot (Gyro & No Gyro) 2022

Ada sangat banyak game berjenis Battle Royal yang bisa dimainkan oleh pengguna internet. Dari PUBG Mobile, COD Mobile, Free Fire, hingga yang terbaru dan unik adalah Sausage Man. Terlepas dari beragam game battle ryal, ada satu hal yang menyamakan mereka yaitu pada pentingnya untuk setting sensitivitas, termasuk juga game battle royal Sausage Man.

Dari judulnya saja Sausage Man mungkin tidak meyakinkan bahwa game ini adalah game Battle Royal, tapi memang begitulah kenyataannya kalau game ini adalah game battle royal yang identik dengan tembak-tembakan.

Setting Sensitivitas Sausage Man Terbaik

Berikut ini segitekno.com membagikan setingan sensitivitas Sausage Man lengkap untuk kalian yang pakai gyro, atau kalian yang main no gyro. Setting sensitivitas yang segitekno.com bagikan ini bisa digunakan untuk semua merk HP. Karena sensitivitas sudah dibuat dengan standar kenyamanan kebanyakan orang.

Meski begitu, ada kemungkinan kecil kalian merasa ada yang kurang nyaman ketika menggunakan sensitivitas Sausage Man yang segitekno.com bagikan di bawah ini. Kalau hal itu terjadi kalian bisa jadikan sensitivitas dalam artikel ini sebagai acuan membuat sensitivitas sendiri saja.

Sensitivitas Global

Sensitivitas Global dalam game Sausage Man berfungsi untuk menyeimbangkan antara setting No Gyro dan Gyro. Sehingga layar dan sensor pergerakan bisa lebih stabil, bila terjadi gerakan atau sentuhan yang tidak disengaja. Sensitivitas Globar ini juga berperan penting agar senjata kalian bisa seakan no recoil.

Sensitivitas No Gyro

Setting Sensitivitas No Gyro Sausage Man

No Gyro artinya tanpa gyro atau tanpa sensor gerak. Jadi semua kontrol untuk membuat senjata kalian no recoil dan auto aim bergantung pada sentuhan jari ke layar. Geseran, tap, juga sentuhan akan sangat mempengaruhi kualitas tembakan yang auto aim dan no recoil atau sebaliknya.

Setting sensitivitas no gyro ini biasanya digunakan untuk player Sausage Man yang HP-nya tidak memiliki sensor gyro, atau sensor gerak. Tapi ada juga player yang HP-nya memiliki fitur gyro tapi sengaja tidak mengaktifkannya. Karena lebih nyaman main tanpa gyro.

  • Tidak buka Scope : 75%
  • Red Dot/ Holo/ Iron Sight : 55%
  • 2x Scope : 40%
  • 3x Scope : 30%
  • 4x Scope : 15%
  • 6x Scope : 12%
  • 8x Scope : 8%
  • 15x Scope : 10%

Sensitivitas Gyro

Setting Sensitivitas Gyro Sausage Man

Kebalikannya dari setting sensitivitas Sausage Man No Gyro. Setting sensitivitas ini digunakan bagi kalian yang suka membagi kontrol auto aim, no recoil, dan pergerakan kamera. Player yang menyalakan gyro bisanya menggunakan gyro untuk menahan hentakan senjata agar no recoil dan auto aim shoot.

Tidak hanya untuk no recoil dan auto aim, mengaktifkan gyro dan mengatur sensitivitas gyro juga bisa digunakan untuk membuat pergeseran layar lebih mudah. Karena tinggal goyangkan layar ke kanan kiri, atas, atau bawah untuk mengubah arah penglihatan di layar.

Tidak buka Scope : 40%
Red Dot/ Holo/ Iron Sight : 70%
2x Scope : 55%
3x Scope : 50%
4x Scope : 30%
6x Scope : 20%
8x Scope : 17%
15x Scope : 10%

Rekomendasi: 12 Cara Mengatasi Lag di Sausage Man

Detail Tentang Sensitivitas

Setting sensitivitas yang segitekno.com bagikan ini bisa kalian gunakan untuk semua model permainan. Jadi kalian yang biasa main game Sausage Man dengan 2 jari, 3 jari, 4, jari atau model permainan lain bisa banget menggunakan Setting Sensitivitas Sausage Man.

Sensitivitas yang segitekno.com bagikan cenderung memiliki karakteristik tahan recoil dengan menggunakan tenaga. Dengan begitu arah tembakan bisa langsung mengincar ke kepala dan bisa mempermudah untuk auto headshot.

Sensitivitas yang segitekno.com bagikan ini lebih cocok digunakan untuk kalian yang model auto aim-nya digeser dengan cepat. Jadi dari satu titik tembakan ke titik tembakan lain tidak digeser sedikit-sedikit.

Untuk membuat tembakan kalian lebih rapi dan no recoil segitekno.com sarankan untuk aktifkan Setting Basic “Scope Fire semua” terserah mau yang kanan atau kiri yang penting aktifkan saja. Kalian bisa juga mengaktifkan keduanya kalau mau.

  • Tombol Tembak kanan : Untuk kalian yang suka baku tembak jarak dekat.
  • Tombol Tembak kiri : Untuk kalian yang suka adu senjata dari kejauhan.

Silakan aktifkan sesuai dengan karakteristik bermain kalian.

Tinggalkan komentar