4 Settingan Loadout Terbaik Untuk Pro Sniper di CODM

pro sniper cod

Loadout Terbaik Untuk Pro Sniper CODM– Pro sniper juga tidak hanya jago untuk menembak musuh, tetapi harus tahu mana attachment (alat tambahan untuk senjata) dan perk yang cocok untuk user sniper. Tidak asal-asalan dalam memilih main weapon, secondary weapon, attachment dan perk loh, karena itu dapat mempengaruhi skill.

Bayangkan lur, semisal kita memakai sniper dan menggunakan perk merah berupa Flak Jacket. Padahal perk tersebut tidak cocok untuk user sniper, masa iya menggunakan sniper untuk maju lalu terkena ledakan dari granat atau ranjau.

Yang ada sniper itu menggunakan perk yang dapat meningkatkan dalam kelincahan yang bertujuan dapat menghindar dari serangan musuh dan menembak musuh dengan cepat.

Sebenarnya pemilihan perk tidak harus sama dengan para pro sniper, tetapi sesuai selera kalian sih. Berikut loadout yang dipakai para pro sniper.

4 Settingan Loadout Terbaik Untuk Pro Sniper di CODM

tidak terpungkiri bahwa Sniper menjadi salah satu andalan player CODM untuk membunuh musuh. Hal penting yang harus kalian perhatikan adalah loadout nya, misalnya

  • weapon
  • attachment
  • secondary weapon
  • perk

keempatnya harus kalian setting seefektif mungkin. Nah berikut adalah loadout sniper terbaik di CODM

1. Main Weapon

Senjata sniper di CODM yang sering digunakan para pro sniper berupa Artic .50 dan DL Q33. Seperti kalian lihat dari perbedaan kedua senjata tersebut, Artic .50 meski damagenya lebih rendah dari DL Q33, senjata ini juga tak kalah karena unggul dalam membidik.

sniper terbaik di codm

Lah, Artic .50 kan sering gak 1 hit, kenapa jadi andalan para player CoDM ?

Lur, senjata Artic .50 sering tidak 1 hit untuk membunuh musuh, karena ada bagian yang harus dibidik untuk mencapai 1 hit. Bagian yang harus dibidik yaitu sekitar dada hingga kepala. Berbeda dengan DL Q33 karena damagenya lebih besar daripada Artic .50.

2. Attachment

attachment codm terbaik

Sebelum itu, untuk mendapatkan beberapa attachment ini kalian harus menaikan level senjata terlebih dahulu. kalian bisa metch dengan senjata yang kalian ingin buka attachmentnya (maka senjata tersebut levelnya akan naik), atau kalian bisa juga menggunakan exp card supaya lebih cepat naiknya

Karena gua user sniper DL Q33 maka attachment yang sering dipakai berupa

  • suspresor
  • stock-SR
  • FMJ-SR

DL Q33 apabila dipasangkan dengan FMJ-SR maka damage senjata tersebut sebesar 100. Tactical scope gak gua pake, karena jarak pandangnya kurang jauh jadi susah untuk membidik musuh, itu bagi gua sih. Sesuai selera ya.

Sniper ini sih menurut gua senjata OP untuk tipe sniper karena dengan tambahan FMJ-SR damagenya bisa sampai 100 berbeda dengan sniper lain.

3. Secondary Weapon

sniper pro loadout codm

Seacondary weapon yang cocok bagi user sniper ya jelas pasti pistol lah, untuk attachmentnya itu sesuai selera ya. Kalau gua sih cukup menggunakan J358 (Pyhton) dengan attachment berupa ….

Apabila kalian benar-benar pro ya cukup menggunakan melee weapon yang bertujuan untuk bergerak dengan cepat.

tapi ingat akan keadaan dimana kalian miss saat menembak musuh, sedangkan musuh berada dekat dengan kita. alangkah baiknya jika kita mempunyai senjata kedua untuk menghabisi musuh.

4. Perk

loadout codm pro sniper

Perk yang sering dipakai para pro sniper berupa

  • Agile : Menambah kecepatan saat mengambil item & waktu aim setelah lari berkurang 85%
  • Thoughness : mengurangi efek “Flinch” saat tertembak, berkurang sebesar 60%
  • Dead Silence : Mengurangi suara dari langkah dan gerakan, dan membuat musuh susah untuk mendeteksi pergerakanmu.

Perk yang paling penting bagi user sniper adalah Agile. Dengan menggunakan perk Agile, kita bisa dengan cepat mengganti senjata untuk membunuh musuh apabila musuh sudah terlihat.

Gimana lur ? Cukup susah susah gampang ya dalam pemilihan loadout, ya karena setiap orang juga berbeda cara bermainnya. Pastikan kalian tidak asal-asalan dalam memilih ya.

Tinggalkan komentar