Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag Dengan Mudah 2023

Pernahkan kamu ketika bermain Ranked Match tiba-tiba ping merah, lag, patah-patah dan gak bisa digerakan? Padahal pada gameplay sebelum-sebelumnya aman saja, selain itu koneksi internet juga super aman. Kalau kalian merasakan hal aneh ini, ungkin itu pertanda bahwa kamu sedang malawan musuh yang menggunakan cheat Mobile Legends yang membuat musah lag berikut ini.

Membuat Musuh Lag di Mobile Legends memang salah satu cara curang, ya bagaimana tidak, ketika kamu bermain dengan santuy dan damai, kamu tiba-tiba di paksa AFK, gak bisa digerakinlah, dan sebagainya. Gimana gak curang bukan?

Hal ini juga bisa membuat musuh kamu auto win, dan team kamu berantakan. Ya gimana gak berantakan semuanya tiba-tiba langsung lag dan gak misa dimaian gitu ? kaya lawan dong, ya gak?

Cheat ini jadi sangat populer karena, cheat ini gak terlalu terlihat penggunaannya, beda dengan map hack, auto aim, dan cheat damage. Cheat ini berpengaruh pada jaringan yang memang kerap bermasalah pada game Mobile Legends, sehingga gak terlalu ketahuan.

Kamu mau coba juga? Yah boleh aja sih, tapi gak saya rekomendasiin ya, sebaiknya fair play aja, dan jangan ngandelin gituan oke!. Sebenarnya apasih manfaat dari menggunakan Cheat ini ?

Manfaat dan Tujuan Menggunakan Cheat Auto Lag

Manfaat menggunakan cheat membuat musuh lag di Mobile Legends memang banyak, namun yang pasti tujuannya satu, yakni untuk memenangkan permainan. Ya walaupun itu dengan cara curang, Tapi tetapkan kamu pengen menang ?

Dengan memakai Cheat ini kamu dapat dengan mudah memenangkan permainan. Ya bagaima tidak menjadikan permainan berat sebelah dan musuh akan bingung bahkan bisa AFK, jadinya kamu akan mudah untuk memenangkannya bukan ?

Tapi dibalik manfaat yang akan kalian dapatkan, kalian juga harus siap dengan segala risiko yang bakal kalian dapat setelah penggunaan cheat. Karena seperti yang kalian tahu cheat adalah tindakan ilegal yang dilarang developer dan melanggar ketentuan komunitas.

Nah oke, sekarang kita akan lanjut ke caranya. Silakan simak dan ikut langkah-langkah berikut ini.

Perhatian! Artikel ini bertujuan untuk edukasi dan pengetahuan bagi kalian. Jika kalian mempraktikinya, risiko Banned, Dosa dll menjadi tanggung jawab kalian

Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag

cheat Mobile Legends membuat musuh lag

Cheat ini juga biasanya di cari dengan kata kunci, cheat mobile legends, cheat auto win mobile legends, script lag mobile legends, cheat sinyal mobile legends terbaru, cheat koneksi mobile legends, cheat mengatasi lag mobile legends, cara mematikan koneksi lawan mobile legends. Namun apapun kata kunci yang kamu masukan, tetapi tujuan nya satu yakni Cheat Auto Lag.

Lag di Mobile Legends biasanya disebabkan oleh server yang buruk atau sedang diadakan maintenance untuk pembaruan, atau bisa juga disebabkan oleh Cheat ini juga.

Tapi harus digaris bawahi bahwa penggunaan Cheat ini bisa membuat siklus permainan kamu tidak menarik sru lagi apalagi menantang karena kamu dapat dengan mengalahkan musuh kamu dan memenangkan permainan.

Tapi yah, jika kamu mau menggunakanya sah-sah aja sih. Nah berikut ini akan saya jelaskan cara untuk Cheat Mobile Legends Musuh Lag

Cara Memasang Cheat Auto Lag

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menyiapkan bahan-bahan berikut ini terlebih dahulu. Silakan download bahan cheat Mobile Legends membuat musuh lag pada link yang sudah disediakan.

Silahkan download dan install aplikasi RAR terlebih dahulu.

Note: Jika kamu mengalami download link rusak, silahkan kasih tau saya di kolom komentar ya. Terimakasih.

Langkah-Langkah

1. Pertama download kedua bahan diatas yang telah disediakan. Kemudian install RAR di smartphone kamu.

2. Selanjutnya silahkan extract file “script musuh auto lage premium.zip” dengan menggunakan RAR yang sudah kamu install tadi.

3. Setelah itu, silahkan pindahkan file “MobaLogicAdroidRes.unity3d” ke dalam folder Internal/Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/android.

cara pakai cheat Mobile Legends membuat musuh lag

4. Selesai, mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil memasang Cheat Auto Lag di Mobile Legends.

Nah langkah selanjutnya silahkan lakukan test dan mainkan Mobile Legends kamu dengan cheat Mobile Legends membuat musuh lag yang sudah terpasang. Selamat bermain.

Proses pemasangan Cheat ini sangat mudah bukan? Silakan dimainkan dengan bijak ya

Cheat Mobile legends Lainya

Catatan:

Pemasangan Cheat ini hanya semata-mata untuk berbagi saja, jika ada masalah lain yang dapat meyebabkan akun Mobile Legends kamu di Ban, hal tersebut ditanggung masing-masing dan kami tidak bertanggung jawab akan hal itu.

Selain itu, kami juga tidak menyarankan kamu untuk menggunakan cheat ini, jadi alangkah baiknya kamu untuk bermain adil tanpa menggunakan cheat seperti ini.

Selain itu, bermain dengan menggunakan Cheat, tidak akan menambah skill bermain kamu. Tapi apapun itu, semoga tergantung masing-masing, dan sah-sah saja menggunakan cheat ini juga.

Akhir Kata

Nah itulah Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag yang bisa kamu praktekan. Gunakan dengan bijak dan semoga bermanfaat. Nantikan juga artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends, atau kamu bisa mengunjungi kategori Mobile Legends disini.

Jangan lupa tinggalnya jejak dikomentar ya, semoga bemanfaat dan sampai jumpa!