Segitekno » PES, Fifa & DLS » 127+ Kumpulan Kit DLS Terbaru 2023/2024 (Klub Luar & Liga 1 Indonesia)

127+ Kumpulan Kit DLS Terbaru 2023/2024 (Klub Luar & Liga 1 Indonesia)

Gilas Juni 19, 2023

Kumpulan Kit DLS merupakan gabungan beberapa kit Dream League Soccer dari klub sepak bola Eropa dan klub sepak bola BRI Liga 1. Kit digunakan untuk mengubah tampilan profil tim dalam game Dream League Soccer dengan menggunakan identitas tim tertentu. Kit ini nantinya harus dipasang lewat platform khusus yang ada di dalam game. Fitur ganti identitas tim ini disebut dengan Customize Team.

Kit yang ada dalam game Dream League Soccer ini juga jadi fitur yang membuat game ini jadi sangat populer dan banyak digemari oleh banyak player. Sangat jarang ada game sepak bola yang mengizinkan player untuk memasang model tambahan dari luar game.

Kebanyakan game sepak bola lainnya tidak mengizinkan penambahan model-model dari luar game karena game mereka memiliki lisensi resmi dengan klub atau pemain. Dengan begitu menambah model di luar game adalah hal yang ilegal.

A. Kit DLS Klub Luar Negeri

Yang pertama bakal segitkeno.com bagikan adalah kumpulan koleksi kit game Dream League Soccer dari klub luar negeri khususnya klub asal Eropa, yang memang sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia.

Berikut ini adalah beberapa desain template kit DLS dari klub luar negeri tepatnya klub sepakbola asal Eropa.

AC Milan

Kumpulan Kit DLS AC Milan

Klub sepak bola profesional yang berdiri sejak tahun 1899 ini berasal dari Kota Milan, Italia. Bermarkas di Stadion San Siro yang juga merupakan stadion kandang klub Iter Milan. Kedua klub yang berasal dari kota sama ini merupakan rival di Liga Italia dengan 18 gelar liga untuk AC Milan dan 19 gelar liga untuk Inter Milan.

Lihat kumpulan kit DLS AC Milan selengkapnya disini

Kit DLS Arsenal

Kit DLS Logo Arsenal

Sebagi klub sepak bla yang sudah berumur lebih dari satu abad sejak Oktober 1886, Arsenal memiliki rekam jejak yang gak main–main. Arsenal telang menjuarai 13 gelar liga dan satu diantaranya merupakan rkor gelar tak terkalahkan. Gelar ini didapat Arsenal pada musin 2003-200 setelah memenangkan 38 pertandingan dalam satu musim

Lihat kit DLS Arsenal selangkapnya disini

Atletico Madrid

Kumpulan Kit DLS Atletico Madrid

Klub yang terbentuk pada 26 April 1904 dengan nama Athletic Club Sucursal de Madrid ini berasal dari Madrid, Spanyol. Klub ini memiliki stadion kandang di Wanda Metroplitano Stadium sejak 2017. Sebelumnya Atletico Madrid juga pernah berkandang di Stadion Astadio Vicente Calderon dan Ronda de Vallecas.

Lihat kit DLS Atletico Madrid selangkapnya disini

Kit Dream League Soccer Barcelona

Kit DLS Logo Barcelona

Barcelona merupakan klub sepak bola paling kaya di dunia dengan penghasilan tahunan mencapai 715,1 juta euro. Penghasilan ini sekaligus menjadikan Barcelona sebagai tim olehraga paling kaya nomor empat sedunia.

Lihat kumpulan kit DLS Barcelona selangkapnya disini

Bayern Munchen

Kumpulan Kit DLS Bayern Munchen

Bayern Munchen memiliki stadion kandang bernama Allianza Arena yang memiliki kapasitas 75.000 pengunjung. Klub ini sudah berdiri sejak 28 Februari 1900. Selama 120 tahun lebih berkiprah di dunia sepak bla profesional Bayern Munchen pernah menang Champions League 3 kali berturut-turut pada 1974-1976.

Lihat kit DLS Bayern Munchen selangkapnya disini

Borussia Dortmund

Kit Logo Borussia Dortmund

Klub yang berlokasi di Dortmund, Nordrhein-Westfalen, Jerman ini berdiri sejak 19 Desember 1909. Klub ini memiliki banyak julukan seperti Die Borussen yang berarti Para Borussian, Der BVB yang meupakan singkatan klub ini, dan Die Schwarzgelben yang berarti Hitam dan Kuning.

Lihat kit DLS Borussia Dortmund selangkapnya disini

Chelsea

Kumpulan Kit DLS Chelsea

Chelsea mejadi klub sepak bola paling bernilai pada 2018 dengan pendapatan sebesar 1,15 miliar euro menurut majalah Forbes. Lebih dari 30 gelar juar domestik maupun internasional telah dimiliki oleh Chelsea sejak awal klub ini berdiri pada 10 Maret 1905.

Lihat kumpulan kit DLS Chelsea selangkapnya disini

Kit DLS Inter Milan

Kit Logo Inter Milan

Klub berjulukan I Nerazzurri yang artinya Si Hitam dan Biru, La Beneamata Yang Disayangi, dan Il Bisicione atau Ular Rumput Besar ini telah berdiri sejak 9 Maret 1908. Inter Milan bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza atau Stadion San Siro yang memiliki kapasitas 80.018. Stadion ini merupakan stadion terbesar di Italia.

Lihat kit DLS Inter Milan selangkapnya disini

Juventus

Kumpulan Kit DLS Juventus

Tim yang terkenal dengan warna hitam putih hingga dijuluki Bianconeri (Tim Hitam Putih) ini berdiri sejak 1 Nvember 1897 dengan nama Sport Club Juventus di kota Turin, yang merupakan asal klub sepak bola profesional ini. Nama Juventus sendiri berasal dari Bahasa Latin yang artinya masa muda.

Lihat kit DLS Juventus selangkapnya disini

Liverpool

Logo Kandang Liverpool

Stadion Anfield adalah kandang dari klub sepak bola prfesional yang terbentuk pada 3 Juni 1892. Stadion ini sebelumnya menjadi markas Everton. Anfield Stadiom memiliki kapasitas 53.396 pengunjung, tapi pernah membludak hingga 61.905 pengunjung. Jumlah yang menjadi catatan rekor kunjungan terbanyak Anfied Stadiom ini didapat ketika Liverpool menjamu Wolverhampton Wanderers, pada 2 Februari 1952.

Lihat kumpulan kit DLS Liverpool selangkapnya disini

Manchester City

Kit Logo Manchester City

Machester City memiliki masa keemasan sekitar 1960-an dengan banyak piala yang dibawa puang. Kemudian Manchester City juga pernah berada di masa kelam setelah kekalahan Final Piala FA 1981, hingga puncak keterpurukannya pada tahun 1998. Manchester City mulai kmebali ke permukaan setelah klub ini diambil alih oleh Shikh Mansour bin Zayed Al Nahyem lewat Abu Dhabi United Group pada 2008.

Lihat kit DLS Manchester City selangkapnya disini

Kit DLS Manchester United

Kumpulan Kit DLS Manchester United

Nama Manchester United digunakan sejak tahun 1902. Sementara pada awalnya terbent pada 1878 klub ini bernama Newton Heath LYR Football Club. Klub yang berjulukan The Red Devil (Setan Merah) ini berlaga di Liga Premier dan telah memiliki banyak catatan juara. Sebagai conth klub yang kerap disapa MU ini telah memenangkan rekor 20 gelar liga, dan 21 Community Shield.

Lihat kit DLS Manchester United selangkapnya disini

PSG

Kit DLS Logo PSG

PSG adalah kependekan dari Paris Saint-Germain. Sesuai nama klubnya, tim sepak bola profesional ini berasal dari Kota Mode Dunia yaitu Paris, Prancis. Tim ini sendiri berdiri pada 1970 dengan penggabungan 2 klub sepak bola yaitu Paris FC dan Stade Saint-Germain.

Lihat kit DLS PSG selangkapnya disini

Real Madrid

Kit Logo Real Madrid

Lebih dari 120 tahun yang lalu tepatnya pada 6 Maret 1902 terbentuklah sebuah klub sepak bola bernama Madrid Footbal Club yang kini dikenal dengan nama Real Madrid. Kata Real merujuk pada sebutan gelar berbahasa Spanyol yang berarti kerajaan. Nama ini diperoleh Madrid setelah diberikannya gelar ini oleh Raja Alfonso XIII.

Lihat kumpulan kit DLS Real Madrid selangkapnya disini

Tottenham

Kumpulan Kit DLS Tottenham

Tootenham Hotspur merupakan sebuah klub sepak bola yang sudah beridir sejak 5 September 1882. Tootenham bermarkas di Stadion Tottenham Hotspur yang berada di Tottenham, London. 85% saham klub ini dimiliki oleh ENIC Group yang merupakan prusahaan investasi asal Inggris.

Lihat kit DLS Tottenham selangkapnya disini

B Kit DLS Klub BRI Liga 1 / Klub Indonesia

Masa iya, cuma klub luar negeri ? Sebagai warga negara Indonesia juga harus bangga dengan tim sepak bola dalam negeri dong. Walau memang gak seterkenal klub asal Eropa, klub asala Indonesia memiliki posisi tersendiri di hati para penggemar setianya.

Daftar berikut ini berisi kumpulan klub asal Indonesia yang berlaga di kasta tertinggi pertandingan sepak bola Indonesia yaitu Liga 1 yang disponsori oleh Bank Republik Indonesia BRI.

Arema

Kit Logo Arema

Arema berirdiri seak 11 Agustus 1987 dengan nama Arema Malang. Hingga sekarang klub ini sudah berganti nama hingga tiga kalai. Pertama pada 2009 Arema berganti nama menjadi Arema Indonesia, pada tahun 2013 berganti nama lagi menjadi Arema Cronous FC, dan pada 2017 menjadi Arema FC yang masih digunakan sampai saat ini.

Lihat kumpulan kit DLS Arema selangkapnya disini

Kit DLS Bali United

Kumpulan Kit DLS Bali United

Klub asal Gianyar, Bali ini berdiri sejak 15 Februari 2015. Namun Bali United bukanlah nama asli klub sepak bola ini. Nama aslinya adalah Klub Putra Samarinda yang berasal dari Kalimanan Timur dan telah berdiri sejak 1989. Perubahan nama terjadi karena pemiliki Klub Putra Samarinda memindah klubnya ke Gianyar Bali.

Lihat kit DLS Bali United selangkapnya disini

Persebaya

Kumpulan Kit DLS Persebaya

Awalnya terbantuknya yaitu pada 18 Juni 1927 Persebaya mamiliki nama Soerabajasche Indonesische Voetbal Bond yang disingkat menjadi SIVB. Persebaya merupakan salah satu klub sepak bola Indonesia yang turut berpartisipasi terbentuknya PSSI.

Lihat kit DLS Persebaya selangkapnya disini

Persib

Kumpulan Kit DLS Persib

Tahun 1933 dengan nama awal Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond atau BIVB, Persib Bandung berdiri. Nama Persib sendiri baru digunakan pada tahun 1943. Maung Bandung begitulah klub sepak bola ini dijuluki, memiliki kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan kapasitas 38.000 penonton.

Lihat kumpulan kit DLS Persib selangkapnya disini

Kit DLS Persija

Kumpulan Kit DLS Persija

Voetbalbond Boemipoetra adalah nama awal dari klub Persija Jakarta dan digunakan sejak terbentuknya tim ini pada 28 November 1928. Baru pada Mei 1942 klub ini berubah nama menjadi Persidja.

Lihat kit DLS Persija selangkapnya disini

Persipura Jayapura

Kit Logo Persipura Jayapura

Mutiara Hitam menjadi julukan bagi tim yang berdiri sejak 1963 ini. Klub ini berasal dari Jayapura Papua, seperti nama klubnya. Tim ini memiliki stadion kandang bernama Stadion Mandala. Persipura Jayapura memiliki pendung setia bernama Persipuramania

Lihat kit DLS Persipura Jayapura selangkapnya disini

Persis Solo

Kumpulan Kit DLS Persis Solo

Klub sepak bola Persis Solo berdiri pada 8 November 1923 menggunakan nama Vorstenlandsche Voetbal Bond. Tim Laskar Sambernyawa ini 40% bagiannya dimiliki oleh Kaesang Pangarep, 30% milik Kevin Nugroho, dan 20% milik Eric Thohir. Klub ini memiliki rivalitas dengan PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Persijap Jepara.

Lihat kumpulan kit DLS Persis Solo selangkapnya disini

Kit Dream league Soccer PSIS

Kumpulan Kit DLS PSIS

PSIS berdiri 18 Mei 1932 dengan nama Voetbalbond Indonesia Semarang. Klub ini berkandang di Stadion Jatidiri dengan kapasitas 25.000 pengunjung. PSIS memiliki penggemar setiap bernama Panser Biru dan Snex.

Lihat kit DLS PSIS selangkapnya disini

PSS Sleman

Kit Logo PSS Sleman

Klub yang berjulukan Laskar Sembada ini berdiri pada 20 Mei 1976. PSS Sleman mulai bersaing di Liga 1 satelah menjuarai Liga 2 pada 2018. Klub ini bermarkas di Stadion Maguwoharjo.

Lihat kit DLS PSS Sleman selangkapnya disini

RANS Cilegon

Kit Logo RANS Cilegon

Klub RANS Cilegon menjadi klubsepak bola yang tergolong masih muda dan namanya langsung membesar karana dimiliki oleh Perusahaan Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau RANS. Selain RANS klub ini juga dimiliki Klub RANS Cilegon menjadi klubsepak bola yang tergolong masih muda dan namanya langsung membesar karana dimiliki oleh Perusahaan Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau RANS. Selain RANS klub ini juga dimiliki oleh perusahaan penjual mobil super asal Pluit, Jakarta Utara yaitu Prestige Motorcars.

Lihat kumpulan kit DLS RANS Cilegon selangkapnya disini

Timnas Indonesia

Kumpulan Kit DLS Timnas Indonesia

Sedikit berbeda dari beberap daftar sebelumnya. Tim yang satu ini bukanlah klub asal daerah, melainkan klub yang secara resmi membela Negara Indonesia ketika ada ajang sepak bola Internasionl.

Lihat kit DLS Timnas Indonesia selangkapnya disini

Itulah beberapa kumpulan kit DLS yang bisa segitekno.com bagikan. Kalian yang ingin mendapat link download kit logo, dan jersey bisa menuju artiekl pembahasan khusus mengenai setiap kit lewat link yang sudah segitekno.com bagikan.

Sekian semoga membantu.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait