setting btr zuxxy

Sensitivitas Zuxxy PUBG Mobile

Bermain PUBG Mobile ada kalanya kita mengikuti apa yang disetting oleh pro player. siapa tau kalau emang cocok, ya skill kita akan tambah. Nah salah satu settingan …

Selengkapnya

setting control pubg 4 jari

Setting Control PUBG 4 Jari

setting control PUBG 4 jari – semakin tinggi rank kalian, maka semakin kalian dituntut agar meningkatkan skill dan aim dalam bermain PUBG Mobile. tentunya hal ini tidak …

Selengkapnya

banned 10 tahun PUBG Mobile

Banned 10 Tahun PUBG Mobile

setelah sebelumnya saya memberikan tutorial unlock Banned PUBG Mobile, nah sekarang saya mau bahas lagi yang lebih spesifik mengenai banned yang 10 tahun. jadi siapa sih yang …

Selengkapnya

unlock banned pubg mobile

Unlock Banned PUBG Mobile

sungguh malang nasib kalian yang terkena banned dari pihak PUBG Mobile. Namun tentunya ini bukanlah akhir dari keseruan kalian main PUBG. Masih ada kok upaya mengembalikan akun …

Selengkapnya

aplikasi mengetahui lokasi musuh pubg

Aplikasi Pendeteksi Musuh PUBG Mobile

Mengetahui lokasi musuh dengan akurat, dan mengetahui berapa banyak musuh, akan menjadi sangat bermanfaat bagi kalian agar menang di Game PUBG Mobile. Informasi informasi seperti itulah yang …

Selengkapnya

cheat UC pubg mobile

Cara Dapat UC PUBG Mobile

Menggunakan cheat PUBG Mobile seperti pada artikel artikel sebelumnya memangkah hal yang menurut saya tidak begitu seru (tapi bisa EZ Conqueror sih). Memang cheat tersebut dikhususkan untuk …

Selengkapnya

pubg mobile lite

Cheat PUBG Mobile Lite

Bermain PUBG Mobile lite memanglah lebih ringan dibanding PUBG Mobile biasa. untuk itulah game ini cukup banyak penggemarnya. Saking banyak penggemarnya, sampai game PUBG Mobile lite ini …

Selengkapnya

PUBG Mobile Keluar Sendiri di iPhone

memang player PUBG Mobile didominasi oleh pengguna dari android, namun yang pakai iphone juga tidak terlalu sedikit kok. Bahkan untuk main PUBG Mobile di iPhone rasanya lebih …

Selengkapnya

downlaoding resources pubg

Downloading Resources PUBG Mobile

Nah setelah kemarin ssaya sempat membahas beberapa masalah PUBG Mobile, seperti login error dan juga gagal instal di play store. nah sekarang kita akan membahas lagi nih …

Selengkapnya

pubg mobile tidak support di hp

Mengatasi PUBG Mobile Tidak support

PUBG Mobile merupakan game yang sangat banyak dimainkan oleh masyarakat di seluruh dunia. Sehingga game ini masuk di jajaran top game di play store. Namun terkadang buat …

Selengkapnya