Segitekno » Akun Game » Bagi Bagi Akun Gratis Genshin Impact Level Tinggi & Bintang 5 2022

Bagi Bagi Akun Gratis Genshin Impact Level Tinggi & Bintang 5 2022

Gilas Juli 8, 2022

Genshin Impact adalah game gratis yang bergenre Action RPG. Meski gratis, akun Genshin Impact yang kalian mainkan bisa berbayar jika ingin membuat karakter game kalian jadi lebih kuat.

Game ini berlatar di dunia fantasi bernama Teyvat. Teyvat merupakan dunia dari 7 negara berbeda. Setiap negara memiliki keterkaitan dengan elemen berbeda dan dipimpin oleh dewa yang berbeda pula.

Bercerita tentang traveler yang telah melintasi berbagai dunia dengan saudara kembarnya, sebelum terpisah di Teyvat. Treveler melakukan perjalanan mencari saudara kembarnya yang hilang bersama rekannya, Paimon. Pada akhirnya mereka jadi terlibat masalah dengan enagar di Teyvat.

Kenapa Orang Mencari Akun Genshin Impact Gratis ?

Kumpulan Akun Gratis Genshin Impact

Geshin Impact memiliki teknis game yang sama seperti game kebanyakan di masa ini. Mereka bisa didownload secara gratis lewat marketplace aplikasi seperti Google Play Store dan App Store. Meski begitu game ini tidak 100% gratis.

Tidak gratis 100% dalam artian kalian yang mau membuat game jadi berbayar bisa. Tapi kalau mau game tidak berbayar juga bisa. Fitur berbayar pilihan ini pasti kalian sudah tahu namanya yaitu Top Up.

Top Up berfungsi untuk mendapat item yang langka dalam sebuah game dalam hal ini adalah game Gensin Impact. Top Up dalam Genshin Impact bisa mendapatkan sejumlah Genesis Crystals yang bisa digunakan untuk gacha.

Sayangnya Top Up tentunya tidak murah untuk sebagian orang. Sehingga sebagaian orang yang mau main Genshin impact tanpa top up tapi mau memiliki akun yang bisa dibilang sultan adalah dengan cari akun gratis yang tidak di pakai lewat internet.

Kumpulan Akun Tidak Terbaik Genshin Impact

Sperti yang sudah dibahas sebelumnya, akun gratis di bawah ini memiliki banyak item langka in game yang tentunya berguna untuk kemajuan game Genshin Impact. Akun Genshin Impact yang segitkeno.cm bagikan berikut ini sudah beberapa kali di top up dan punya banyak hal menarik.

Baca Juga:

lanjut ke akun genshin impact terbaru nya

Akun Gratis Game lainya:

  1. Akun Dragon City Gratis level tinggi
  2. Akun Ninja Heroes Gratis Ninja SS SSS
  3. 51+ Akun Pokemon Go Gratis Level Tinggi & Legendaris

Cara Pakai Akun Gratis Genshin Impact

Akun yang segitekno.com bagikan bisa kalian cek validitasnya dengan melakukan login game. Tapi pastikan kalian sudah log out dari semua akun Genshin Impact lainnya ya…

Kalau kalian sudah log out dari semua akun, nanti saat membuka Genshin Impact lagi kalian bisa masuk ke menu login dari awal dan memasukkan data email dan sandi akun gratis yang segitekno.com bagikan.

Sudah hanya seperti itu saja cara buat pakai akun Genshin Impact-nya. Gampang kan ?

Note

  • Satu akun game Genshin Impact hanya bisa dipakai oleh satu perangkat. Sehingga kalau kalian coba masuk dengan akun gartsi yang segeitkeno.com bagikan tapi tidak bisa, maka akun tersebt sudah diambil pemain lain.
  • Segera lakukan pergantian kata sandi akun, jika kalian mendapat akun yang berfungsi. Agar akun kalian aman walau kalian suatu saat nanti melakukan log out atau uninstall game.

Semoga beruntung dan bisa mendapat akun sultan Genshin Impact secara gratis dari daftar yang segitkeno.com bagikan.

2 pemikiran pada “Bagi Bagi Akun Gratis Genshin Impact Level Tinggi & Bintang 5 2022”

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait