Segitekno » Free Fire » Berikut ID FF Kopral Jono Yang Asli 2023, beserta detail akun sebenarnya

Berikut ID FF Kopral Jono Yang Asli 2023, beserta detail akun sebenarnya

Gilas Januari 9, 2023

Id FF Kopral Jono – Free Fire adalah game online multi pemain yang berjenis battle royale. Game ini telah banyak melahirkan banyak prestasi di dunia kompetisi e-sport bahkan hingga tingkat internasional.

Bersamaan dengan banyaknya prestasi terukir, game Free Fire ini juga telah melahirkan banyak pemain game berbakat dan profesional. Dengan begitu lahirlah profesi baru yang terkait dengan bidang gaming dan memang populer di gen z.

Bahkan mereka yang bisa dikatakan sebagai pemain berbakat yang profesional tidak hanya yang melakukan pertandingan antar tim hingga kancah internasional. Ada juga profesional gamers yang fokus menjadi konten kreator lewat platform media sosial berbasis video seperti Youtube dan TikTok.

Mereka yang berkarir di dunia Youtube juga memiliki skill yang gak kalah dengan para pro player. Sebut saja salah satu Youtuber Free Fire yang bisa disebut pro player adalah Kopral Jono, dan akan segitekno.com bahas lengkap dalam artikel ini.

Id Akun FF Asli Kopral Jono

Nama besar Kopral Jono dari Channel Youtube-nya telah membuat banyak penggemar mengenal-nya. Tidak heran kalau banyak penggemar yang ingin berteman dengan Kopral Jono di dalam game Free Fire. Walau sebenarnya mereka para penggemar juga belum tentu di terima balik permintaan pertemanannya.

Meski demikian para penggemar tetap ingin memiliki hubungan dalam game bersama Kopral Jono dengan harapan kecil fi Follow Back. Sementara untuk menambahkan pertemanan kalian butuh Id atau nick name FF yang bersangkutan.

Kalau menggunakan nick name sudah pasti tidak mungkin karena nama akun Kopral Jono kerap berganti-ganti dan belum lagi banyak plagiat yang mengatasnamakan Kopral Jono.

Jadi cara paling efektif dan akurat untuk berteman dengan Kopral Jono adalah dengan menggunakan Id Free Fire. Karena Id Free Fire ini bersifat unik, sehingga gak ada yang sama satu sama lain di antara player Free Fire.

Oleh karena itu segitekno.com akan membagikan id FF Kopral Jono. Id-nya sendiri adalah 245822250. Id ini bisa kalian tambah lewat menu Teman > Tambah > Masukkan Id > Tekan Ikon Plus (+) pada akun yang muncul.

ID Free Fire Lainya:

Profil Kopral Jono

Nama Asli Kopral Jono

Sebagai seorang influencer yang memiliki nama besar di platform Youtube dengan nama Channel KopraL Jono, tentunya banyak yang mengenal nama Kopral Jono sebagai gamers Free Fire dengan segudang skill.

Selain memiliki skill yang mumpuni, Kopral Jono juga sering membuat konten menghibur dengan melakukan prank ke pemain FF lain. Kopral Jono akan menyamar jadi perempuan, bot, bahkan berpura-pura jadi beban tim demi konten yang dapat menghibur subscriber-nya.

Selain channel Youtube gamers dan Id FF, Kopral Jono atau yang bernama nama asli Akbar Yuan ini juga memiliki akun IG bernama @kopraljonooo yang memiliki 428 ribu pengikut. Selain IG ada juga akun FB dengan nama KopraL Jono dan TikTok bernama kopraljonofficial.

Untuk akun TikTok Kopral Jono tidak terlalu aktif dan populer karena hanya memiliki 45 pengikut dan tanpa ada video yang di upload.

Review Akun Kopral Jono

Id FF Asli Kopral Jono

Id FF Kopral Jono memiliki statistik yang gak main-main. Kopral Jono telah bermain sebanyak 19 ribu kali lebih di semua mode dengan total kill hingga lebih dari 37 ribu kali. Akun ini juga dilengkapi dengan skin mahal yang kerap di pakai pada konten Youtube-nya.

Kopral Jono juga memiliki jumlah link yang sangat banyak mencapai ribuan di profil utamanya. Sementara untuk Guild Kopral Jono Tidak bergabung dengan Guild apa pun.

Dari Id FF Kopral Jono, channel Youtube, Instagram hingga Facebook sudah segitekno.com bagikan. Sekarang kalian bisa mengikuti akun game dan sosial media resmi milik Kopral Jono tanpa harus bingung mana yang asli. Sekian semoga membantu.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait