Segitekno » PPSSPP » 7 Download FIFA Volta 22 PPSSPP iso Ukuran kecil

7 Download FIFA Volta 22 PPSSPP iso Ukuran kecil

Gilas Februari 1, 2023

Download FIFA Volta 22 PPSSPP – FIFA Volta 22 adalah bagian dari game utama FIFA 22. FIFA Volta ini tidak seperti FIFA 22 biasa. Jika FIFA 22 biasa merupakan pertandingan sepak bola 11 vs 11 resmi, maka FIFA Volta adalah pertandingan sepak bola jalanan yang lebih mencolok.

Hadirnya game ini membawa suasana berbeda bagi player FIFA 22. Karena game ini memiliki pola bermain yang lebih bebas, penuh dengan gaya bermain yang skill full, gerakan yang lebih mencolok, dan permainan yang berlangsung lebih cepat.

Karena memiliki gameplay yang berbeda, pastinya membuat game FIFA Volta jadi game fresh untuk dimainkan. Jadi player bakal menemukan suasana baru dalam game sepak bola, yang kebanyakan memiliki gameplay standar seperti sepak bola di dunia nyata. Hadirnya game ini pastinya juga membuat kalian lebih fresh dan gak bosan lagi.

Review Game FIFA Volta 22 PPSSPP

Sebelum lanjut ke review-nya perlu kalian ketahui kalau game FIFA Volta 22 PPSSPP yang segitekno.com bagikan di bawah ini bukanlah game versi original. Game FIFA Volta 22 PPSSPP ini memiliki dasar game FIFA Street yang mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga bisa memiliki tampilan seperti FIFA Volta 22.

Jadi karena bukan game FIFA Volta 22 asli, maka gameplay dan pola bermain game FIFA Volta 22 PPSSPP yang kalian download ini akan mengikuti game dasarnya yaitu FIFA Street.

1. Ukuran Game Kecil

Download FIFA Volta 22 PPSSPP Ukuran kecil

Ukuran game FIFA Volta 22 yang kalian unduh nanti memiliki ukuran 151 MB. Sementara untuk data game meliputi shader, tekstur, dan savedata hanya sebesar 565 MB. Dengan ukuran segitu, harusnya HP kentang dengan RAM 1, 2 atau 3 GB saja sudah kuat main game ini.

Ukuran segitu juga gak bakal membuat HP kalian bekerja keras, dan membuat lag. Oleh karena itu game ini bakal jadi rekomendasi banget baut kalian yang mau main game santai, tapi seru dengan gameplay yang fresh.

2. Grafik HD dan Jernih

Download FIFA Volta 22 PPSSPP Grafik HD

Meskipun sekedar mod, tapi grafik yang dihadirkan juga tetap bagus. Hal ini dikarenakan dasar game-nya sudah FIFA Street yang grafik-nya gak buruk-buruk amat. Apalagi untuk FIFA Street versi Mod FIFA Volta 22 ini ada penambahan shader.

4. Gameplay Seru

Game FIFA Volta 22 PPSSPP yang kalian download ini memang bukan versi asli. Hal ini dikarenakan FIFA 22 Volta tidak dirilis untuk platform PSP. Apalagi kini PSP sudah tidak diproduksi.

Meski demikian, gameplay dari FIFA Street yang jadi dasar mod FIFA Volta 22 PPSSPP ini juga sudah seru. Jadi kalian tetap bisa asyik bermain bahkan sampai lupa waktu kalau sampai dapat feel bermainnya. Tapi jangan sampai hal itu terjadi ya, tetap prioritaskan hal yang lebih penting dari main game.

5. AI yang Cukup Pintar

Game PPSSPP sudah pasti offline, sehingga kalian akan bermain melawan bot atau AI terus menerus. Tapi jangan anggap sebelah mata dulu, AI dalam game FIFA Volta 22 PPSSPP ini cukup cerdas, sehingga gak akan memberikan kalian kemenangan dengan mudah.

6.Beragam Mode Menarik

Game FIFA Volta 22 PPSSPP yang akan kalian download ini tidak akan membosankan, karena ada beberapa mode berbeda yang siap menemani kalian. Tapi ingat ya mode dalam game ini adalah mode bawaan game aslinya yaitu FIFA Street.

7. Full Tamat atau Main Baru

Download FIFA Volta 22 PPSSPP Full Data Tamat

Game FIFA Volta 22 PPSSPP 22 dalam artikel ini sudah dilengkapi dengan file savedata. Jadi kalian bisa memainkan game ini dengan versi yang sudah tamat. Meski begitu kalian juga bisa main baru dari awal dengan menghapus file savedata, atau membuat profile baru di dalam game.

Link Download Game FIFA Volta 22 PPSSPP

Nah berikut ini file game yang harus kalian miliki untuk bisa memainkan game FIFA Volta 22 PPSSPP yang sama persis dengan review dari pembahasan sebelumnya. Ada dua file yang menjadi bahan utama yaitu :

File yang kalian download masih dalam bentuk file kompres yang dilindungi Password : SUBSCRIBE RISKI 123.

Instalasi Game FIFA Volta 22 PPSSPP

Setelah selesai download file-nya kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memasang game FIFA Volta 22 ke emulator PPSSPP kalian.

  1. Pertama yang harus kalian lakukan adalah mengekstrak semua file yang sudah kalian download.
  2. Jika ekstraksi sudah selesai, kalian tinggal pindahkan file hasil ekstraksi ke Penyimpanan Internal > PSP

Jika sudha kalian bisa langsung buka game PPSSPP, masuk menu Games > Load… Selanjutnya akan muncul game-nya.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait