Segitekno » Game Online » Catat Kode Redeem Omega Legends Terbaru, berserta cara redeemnya

Catat Kode Redeem Omega Legends Terbaru, berserta cara redeemnya

Gilas Januari 18, 2023

Omega Legends adalah sebuah game ber-genre Battle Royal yang ditawarkan oleh IGG.COM dan sempat cukup populer pada masanya. Meski namanya kini mulai surut dari permukaan, tapi game yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali lewat Google Play Store ini masih worth it untuk dimainkan. Apalagi dengan adanya kode redeem untuk dapat hadiah gratis dalam game Omega Legends.

Hadirnya kode redeem ini pastinya menjadi daya tarik lagi bagi pemain lama ataupun pemain baru. Bagaimana tidak kode redeem ini bisa memberi kalian hadiah gratis tanpa harus top up sedikitpun. Bahkan hadiah yang diberikan gak bukanlah suatu hal yang bisa dianggap remeh.

Terlepas dari iming-iming kode hadiah, gameplay Omega Legends sendiri sudah menyenangkan dengan banyak mode yang bisa dimainkan. Belum lagi hero dalam game ini juga memiliki kemampuan unik yang seru untuk dicoba satu-persatu. Apalagi game ini juga menyajikan grafik in game yang cukup bagus. Sehingga player bisa mendapat kepuasan tersendiri ketika sedang di dalam game.

Kumpulan Kode Redeem Omega Legends

Kalian bisa gunakan kode redeem yang sudah segitekno.com share di tabel berikut untuk menukarkan berbagai hadiah. Ada kemungkinan kalian bisa dapat hadiah berupa exp, gold, diamond, bahkan hero.

Mengingat kode redeem yang ada jumlahnya sangat sedikit, satu orang harap menggunakan satu kode redeem saja ya… agar player lain bisa kebagian juga.

Semua hadiah bisa didapat secara gratis dengan kode redeem Omega Legends tanpa dipungut biaya sedikitpun

OMEGA 777OLSEAENPOTM0001
OMEGAPATTY3175OMEGA1009
SWEETOMEGAISLAOMEGA10
POTMOLENSEA0003GRANDOMEGA919

Baca Juga:

Penukaran Kode Redeem

Penukaran Kode Redeem Omega Legends

Untuk penukaran kode redeem Omega Legends bisa dilakukan lewat game secara langsung. Kalian tinggal pergi ke pengaturan game. Selanjutnya pilih opsi akun, disini kalian akan menemukan sub menu Kode Penukaran.

Kemudian akan muncul halaman baru yang menyediakan platform untuk Masukkan Kode. Kalian tinggal masukkan kode redeem-nya pada platform yang sudah disediakan. Pastikan kode yang dimasukkan sudah benar lalu OK untuk konfirmasi penukaran kode hadiah.

Kode Tidak Bisa Digunakan ?

Kalau bahas tentang kode redeem pasti ada saja satu masalah utama yang muncul, yaitu kode tidak bisa digunakan. Kalau masalah ini terjadi artinya kalian kurang beruntung. Karena kode redeem ini memiliki ketentuan berlaku sebagai berikut :

  1. Masa aktif kode masih tersedia.
  2. Penggunaan belum melebihi batas.
  3. Tidak ada kesalahan penulisan kode.
  4. Penukaran dilakukan dengan koneksi internet yang stabil.

Umumnya masalah yang sering mengakibatkan kode redeem tidak bisa digunakan adalah karena point pertama dan ke dua. Tidak seperti masalah ke tiga dan empat yang bisa diantisipasi. Masalah masa aktif dan limit penggunaan bisa habis sewaktu-waktu.

Jadi menggunakan kode redeem Omega Legends adalah suatu hal yang mengandalkan keberuntungan, dan berprinsip yang tercepatlah yang bisa berkesempatan dapat kode redeem. Apalagi mengingat jumlah kode redeem yang sangat terbatas.

Tapi tenang saja harusnya kalian yang masih setia bermain Omega Legends tetap saja bisa kebagian kode hadiahnya. Karena seperti yang kalian tahu game Omega Legends jadi kurang populer akhir-akhir ini.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait