Segitekno » Sakura School Simulator » Cara Memasukkan ID Sakura School Simulator 1 id & 2 id lebih

Cara Memasukkan ID Sakura School Simulator 1 id & 2 id lebih

Gilas Februari 11, 2023

Cara Memasukkan Id Sakura School Simulator – Sakura School Simulator menjadi game yang cukup banyak digemari, apalagi untuk kalangan anak-anak. Hal ini dikarenakan game ini memiliki tampilan game yang sederhana, dan karakter yang menyenangkan.

Selain itu, game Sakura School Simulator juga bisa mengasah kreativitas, karena di dalamnya ada fitur untuk membuat bangunan milik player sendiri. Tapi kalaupun gak bisa membuat bangunan sendiri, Sakuber juga bisa menggunakan bangunan milik orang lain.

Cara menggunakan bangunan milik orang lain adalah dengan memasukkan id props bangunan yang akan digunakan. Memasukkan Id Sakura School Simulator sangatlah penting agar bisa mengunjungi bangunan Sakubers lain. Sayangnya masih jarang pemain Sakura school Simulator yang tahu cara untuk memasukkan id-nya. Oleh karena itu segitekno.com akan memberikan tutorial lengkapnya.

Cara Memasukkan Id Sakura School Simulator (1 ID)

Id Sakura School Simulator dengan satu ID adalah struktur bangunana dalam game Sakura School Simulator yang memiliki jumlah props kecil kurang lebih 320 props. Karena jumlah maksimal 1 ID hanya muat 320 props.

1. Buka opsi Menu yang ada di pojok kiri atas layar HP kalian.

Cara Memasukkan Id Sakura School Simulator Bangunan 1 ID 320 Props

2. Selanjutnya pilih opsi Props.

3. Selanjutnya akan muncul UI seperti gambar di bawah ini. Kalian pilih menu Search by Props ID dibagian tabel sebelah kanan.

4. Jika sudah akan muncul platform untuk memasukkan ID Props.

5. Kalain tinggal ketikkan ID Sakura School Simulator yang kalian punya, kemudian OK.

Cara Memasukkan dan Download Id Sakura School Simulator

6. Jika sudah akan muncul informasi seputar ID yang sudah kalian masukkan berupa, ID, nama bangunan, dan pembuat ID. Selanjutnya tinggal kalian klik tombol Download.

7. Tunggu hingga proses loading selesai.

8. Jika proses loading selesai dalam game Sakura School Simulator akan muncul anak panah merah yang akan menjadi petunjuk ke ID struktur yang kalian cari.

Cara Menemukan Lokasi Id Bangunan Sakura School Simulator

Baca Juga:

Cara Memasukkan Id Sakura School Simulator (2 ID lebih)

Id Sakura School Simulator dengan 2 id adalah bangunan yang dibuat dengan 320 props lebih maksimal sampai 640 props. Seperti yang sudah segitekno.com jelaskan sebelumnya 1 ID hanya bisa menampung maksimal 320 props. Oleh karena itu kalau lebih dari 320 props harus menggunakan ID baru.

1. Masukkan ID pertama dengan melakukan semua langkah pada Tutorial Memasukkan Id Sakura School Simulator (1 ID).

2. Buka opsi Menu > Props > Load. Pada menu ini cari load yang masih kosong dan buat nama baru, lalu Save.

Cara Memasukkan Id Sakura School Simulator Bangunan 2 ID 640 Props

3. Langkah selanjutnya kalian bisa Reset all items. Pada langkah ini gak usah takut id yang kalian masukkan sebelumnya hilang, karena memang id pertama tidak perlu di save.

4. Selanjutnya masuk menu Search by Props ID, kemudian masukkan ID ke dua.

5. Ikuti langkah nomor 6-8 pada tutorial sebelumnya.

Hal Penting Lainnya

Khusus untuk dua id, id yang pertama tidak bisa di edit, sementara id kedua bisa kalian edit. Kurang lebih itu konsekuensinya jika kalian mencari struktur dengan dua id.

Selama menjalankan cara memasukkan id Sakura School Simulator pastikan kalian menghidupkan data internet. Sekian semoga membantu.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait