Segitekno » Game Crypto » Beginilah Cara Bermain Axie Infinity Tanpa Modal Alias Gratis

Beginilah Cara Bermain Axie Infinity Tanpa Modal Alias Gratis

Gilas Januari 22, 2022

Game Axie Infinity adalah salah satu game NFT, yang populer dan terkenal dengan SLP-nya. SLP (Smooth Love Potin) adalah token crypto yang digunakan dalam game NFT Axie Infinity. Game ini dimainkan oleh para gamers yang ingin mendapat uang sambil menekuni hobinya. Sayangnya game ini bukanlah game yang bisa dimainkan secara gratis seperti kebanyakan game. Jadi game ini mngusung knsep Pay to Play, para pemain harus menyediakan sejumlah modal unutk bisa memulai memaikan game ini. Tapi ada lhoh cara bermain Axie Infinity tanpa modal. Daripada kalian penasaran caranya mending langsung baca penjelasannya berikut ini.

Cara Bermain Axie Infinity Tanpa Modal

Bermain Axie Infinity Tanpa Modal GamePlay

Cara ini merupakan cara satu – satunya samapi sejauh ini agar bisa main Axie Infinity tanpa modal. Cranya adalah dengan mengikuti program Scholarship. Kenapa developer harus mengeluarkan cara gratis ini ? Mungkin ada beberapa dari kalian yang menanyakan hal ini. Jawabnya karena kenaikan harga Axie yang signifikan.

Hal ini pasti menjadi berita baik bagi kalian yang gak punya modal tapi ingin main game pencetak uang inikan ? Tapi cara kerja sistem ini tidak semudah yang kalian bayangkan. Jadi dalam Program Scholarship ini kalian harus sudah memenuhi satu syarat utama yaitu, melibatkan setidaknya 2 orang. Baru kemudian langah bermain Axie Infinity tanpa modal bisa dimulai. Siapa saja dua orang ini simak penjelasan berikut :

1. Program (Pemodal)

Program atau bahasa mudahnya pemodal adalah mereka yang mengajak kalian bermain Axie Infinity, dan memodali game yang kalian mainkan. Merka yang berperan sebagai pemodal memegang penuh kendali atas aset dari game Axie Infinty. Mereka akan memegang akun Crypto Wallet dan menerima penuh dari penghasilan game Axie Infinity.

2. Trainers (Pemain)

Trainer atau bahasa mudahnya pemain adalah orang yang dipinjami akun oleh pemodal untuk memainkan game Axie Infinity. Trainers ini adalah pelaku dari pemain yang bermain Axie Infinity tanpa modal. Para pemain bertugas untuk membuat progres pada gamenya, dan membuat MMR Game Axie Infinity minimal 800 agar SLP bisa bisa cair, dan kalian para Trainers bisa dapat bagian dari penghasilan game.

Dengan kata lain kalian para Trainers adalah penjoki Game Axie Infinity yang nantinya akan mendapat semacam gaji atau bagi hasil atas kerja kalian menjoki Game Axie Infinity. Menjadi pemain bisa menjadi batu loncatan untuk mengumpulkan modal sehinggal kalian bisa memainkan Axie Infinity milik kalian sendiri.

Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan Uang Di Metaverse Decentraland Cepat

Sistem Bagi Hasil

Bermain Axie Infinity Tanpa Modal Untuk Dapat SPL

Pihak Program akan memberikan data tentang gamenya, tapi tidak dengan dat Crypto Walletnya. Sehingga di awal perjanjian harus ada kontrak kerja jadi uang yang menjadi hak Trainers tidak dibawa kabur oleh Program.

Umumnya pembagian dana akan lebih besar diberikan untuk Trainers. Sebagai contoh Program akan menerima 35% dari penghasilan dan Trainers menerima 65%. Jadi pembagian ini tidak akan merugikan Triners karena, Trainerslah yang lebih banyak menghabiskan waktu memainkan Game Axie Infinity.

Kesimpulan

Game Axie Infinity pada dasarnya tetap membutuhkan modal tapi untuk bisa mendapat Axie termurah bahkan bisa bermain Axie Infinity tanpa modal kalian harus memenuhi satu syarat utama yang sudah dijelaskan.

TIPS :

  1. Sebagai Program kalian harus punya modal yang benar – benar bisa pasti digunakan untuk memainkan Axie Infinity, dan untuk “menggaji” Trainers kalian. Kalian para Program juga harus punya pengetahuan yang luar biasa tentang seluk beluk dunia mata uang virtual. Jadi kalian tidak akan rugi dalam prosesnya.
  2. Sebagai Trainers kalian juga harus sama pengetahuannya dalam dunia mata uang virtual agar kalian juga tidak dibohngi oleh para Program. Selain itu kalian juga harus memainkan game dengan tanggung jawab agar tidak terjadi kerugian.

INGAT !!! Pembeda dalam kerjasama ini hanya terletak pada DUA HAL yaitu MODALNYA dan WAKTUNYA. Satu memiliki modal tidak ada waktu main game Axie Infinity. Satu lagi punya banyak watu main Game Axie Infinity tapi tidak punya modal.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait