VPN Bikin Lag? Inilah 2 Cara Ampuh Mengatasi VPN Mobile legends Lag

2 Cara mengatasi Lag saat menggunakan VPN di mobile legends– Banyak dari kalian yang datang kesini karena lag saat main mobile legends dengan VPN kan? hahaha. kalian pasti menggunakan VPN karena ingin bertemu lawan yang noob, eh pas match terasa lag. Tentu permainan kalian akan terganggu dan keahlian kalian untuk menjadi pilot untuk hero akan berkurang, alias jadi agak noob.

Lag saat menggunakan VPN di Mobile legends itu hal yang biasa kok. Semua orang yang menggunakan VPN untuk main mobile legends, pasti juga pernah merasakanya. Lag saat menggunakan VPN disebabkan karena kita harus terhubung ke server luar negri, lalu dari server luar negri tersebut baru dialihkan ke server mobile legends. Jadi ada sedikit pembelokan alur data sehingga jika koneksi tidak baik bisa menyebabkan lag. Nah untuk solusinya bisa dibaca dibawah

2 Cara Ampuh Mengatasi Lag Saat Menggunakan VPN
1. Gunakan Koneksi Yang Bagus
Selain dapat mengatasi lag, menggunakan koneksi yang bagus juga bisa mempercepat loading saat masuk ke Mobile Legends pada saat pakai VPN. Karena banyak yang mengeluhkan bahwa loading nya lama bahkan tidak jalan. Nah pakai koneksi yang bagus. Koneksi yang bagus dalam artian, cukup kenceng dan stabil. Namun cara pertama ini kadang masih lag

Nah jika kalian punyanya koneksi yang kenceng, tapi kurang syabil. Kalian bisa menstabilkanya dengan aplikasi Ping Tools Pro. Sehingga koneksi bakal menjadi lebih stabil. Kalian bisa mendownloadnya di link berikut

Download Ping Tools Pro

Untuk cara penggunaanya sangatlah mudah, Bisa ikuti gambar dibawah ini

2. Matikan VPN
Saat di dalam pertandingan, kalian masuk ke aplikasi VPN, lalu matikan, dan balik lagi ke game. Ya afk bentar gapapa lah paling gak sampai 1 menit.  Lagian nanti balik lagi kegame. Nah saat kita matiakan VPN nya, otomatis alur pengiriman dan penerimaan data dari HP kita ke server Mobile legends tidak mengalami pembelokan (disebabkan karena VPN). sehingga tidak terjadi hambatan yang membuat lag.

Nah itulah cara mengatasi lag saat menggunakan VPN.

Jangan Lupa untuk Share postingan ini karena kalian bakal menebar manfaat bagi semua orang.

66 pemikiran pada “VPN Bikin Lag? Inilah 2 Cara Ampuh Mengatasi VPN Mobile legends Lag”

  1. Gan kalo kita udah pake VPN india atau jepang kalo udah masuk game kita matikan VPN nya biar lanjar apa nggak kena Ban, terimakasih maaf cuma menyampaikan pertanyaan saja

  2. min sorry gua agak lola nih ,, kalo selesai pertandingan itu ? apa kita harus seting ulang agar ketemu negara (india) itu lagi

  3. jika ente gak diskonekin VPN pas match, ente gausah seting ulang, tinggal main lagi.

    tp jika ente diskonekin VPN pas match (fungsi diskoneksin VPN pas match yaitu menghilangkan lag), ya ete harus keluar game, lalu nyambungin ke VPN, dan masuk ke game ML lagi

  4. Urutan nya pertama kali nyalakan vpn dulu apa ping tols pro ? Saya pertandingan pertama berhasil coba di brawl. Lalu coba lagi gak bisa. Sudah di out game dan di nyalakan dari ulang masih Lag

  5. Min kalo misalkan hanya saya yang menggunakan vpn untuk masuk ke server india dan temen saya tidak menggunakan vpn apakah tetap bisa?

  6. mas mau tanya, kenapa setelah vpn dimatikan setelah didalam game, pingnya tetep merah(lag), tapi setelah selesai permainan otomatis langsung hijau(lancar)?

  7. Min mau tanya
    1.kalau memgatasi leg pas bermain gimana pdahal gue udah masuk server ke negara india
    2.min kalau.vpn di hapus apakah kita tetap tersambung ke negraa india lagi
    maksih min info nya

  8. 1. semua itu tergantung VPN, dan sinyal kalian
    2. VPN jangan dihapus. jika ingin kembali ke indo, tinggal disconect aja VPN nya. jika vpn sudah dihapus ya tidak bisa masuk ke india, instal lagi jika ingin masuk.

Tinggalkan komentar