tips

AUTO IMBA!!, 5+ Tips Bermain Midlaner & offlaner League of Legends

League of Legends merupakan game yang memiliki graphic yang ciamik. Sebagai salah satu saingan dari Mobile Legends, Multiplayer Online Battle Arena ini cukup sukses sebagai game di Indonesia. Bagi kamu yang sudah cukup lama memainkan MOBA pasti tidak asing lagi dengan Bermain League of legends. SImak berikut sebagai Midlaner dan offlaner di League of Legends.

LoL terdapat beberapa role dalam game ini seperti Midlaner, offlaner, Jungler, Support dan Attack Damage Carry. Dalam kelima role ini tentunya memiliki peran masing-masing yang sangat berpengaruh dalam perang melawan musuh. Jika kamu benar dalam memainkan posisi kamu, tentunya winstreak dapat digenggam dengan mudah ditangan.

5 Tips Bermain midlaner & offlaner League of legends

Tak berbeda jauh dengan MOBA lainnya yang sama populer dikalangan gamer smartphone. Tentunya League of Legends memilik juga strategi dan trik dalam bermain. Seni dalam bermain League of Legends mungkin cukup sulit dikuasai bagi pemula dan belum terbiasa dengan game ini.

Baca juga : 11 STRATEGI dan Tips Bermain Black Dessert Mobile Bagi Pemula

1. Champion yang Cocok

bermain league of legends

Pemilihan champion League of Legends yang benar dalam memerankankan fungsi dilane adalah kunci sebuah kemenangan pertandingan.

  • Champion Midlaner

Sebelum membahas yang pertama, tentunya kamu lebih baik untuk belajar atau sekedar tau mengenai jenis champion yang ada di LoL. Dalam bermain Midlaner dan offlaner league of legends memiliki role Mage dan Assassin. Jenis champion ini sangat sering digunakan untuk mengisi posisi sebagai midlaner.

Mobilitas yang tinggi dan Damage yang dikeluarkan pun sangat besar membuat sangat rekomended menjadi midlaner. Asassin merupakan hero semi melee yang memiliki basic attack yang sangat dekat, berbeda dengan offlaner league of legends yang biasanya memiliki jarak cukup Jauh.

  • Champion offlaner

Berbeda dengan midlaner yang memiliki kegesitan dan damage yang tinggi. Champion yang biasa mengisi posisi offlaner adalah champion dengan darah tebal. Tank bisa menjadi pilihan dalam mengisi lane ini. bermain league of legends tipe agresif bisa memakai all-rounder.Tank yang memiliki crowd control bagus menjadi rekomendasi admin dalam menjadi offlaner.

Karena Midlaner dan offlaner league of legends biasanya menjadi incaran ganking dari musuh. Selain harus memiliki darah cukup tebal, tentunya efek crowd control diperlukan untuk counter attack lawan. All-rounder bisa menjadi pilihan karena antara damage dan darah yang dimiliki cukup rata dan sesuai.

Baca juga : 12 Cara Jitu Meningkatkan Combat Power (CP) di Black Desert Mobile (BDM)

2. Pakailah Spell

bermain league of legends

Spellmidlaner dan offlaner bisa dibilang sebagai skill tambahan unik yang bisa kamu pilih sesuai keinginan saat game belum dimulai. Jangan sampai kamu hanya asal-asalan dalam memilih spell ini. Berdampak pada hero yang tidak berjalan yang seharusnya.

  • Spell Midlaner

Banyak sekali pilihan spell midlaner yang bisa kamu gunakan dalam bermain league of legends sebagai Midlaner. Berbeda dengan posisi lain, Midlaner tentunya harus berpikir lebih dalam pemilihan spell karena combo spell dengan champion harus sesuai agar kemudahan dalam permainan. Seperti biasanya menggunakan Flash & Ignite, Barrie, Exhaust atau cleanse.

Baca juga : Ikuti Pro Player!, 3 Cara Pro PvP Arena Black Dessert Mobile (BDM)

Jika kamu menginginkan untuk memudahkan pressure yang sangat tinggi kepada lawan, kamu bisa gunakan spell Flash dan Ignite. Pada spell Flash tentunya memiliki dua peran, . Dan spell ignite berfungsi jika serangan kamu kurang mengeleminasi, Midlaner dan offlaner league of legends Spell Ignite dapat berperan sebagai finishing kepada lawanmu.

  • Spell offlaner

Sebagai offlaner tentunya sangat mudah dalam memiliki spell kamu. Karena pada dasarnya offlane juga memiliki peran dalam menjaga Midlaner dan offlaner league of legends yang sedang tekanan maupun menekan dalam league of legends.

Spell Teleport sangat cocok dipakai offlane karena kemampuan berpindah tempat yang sangat instan. Teleport ini berfungsi saat tim kamu melakukan teamfight dan memerlukan tambahan orang agar memenangkan teamfight. Teleport lah disini bekerja dengan sigap untuk berpindah dalam area yang dekat dengan peperangan.

3. Pahami Trading di Lane

Trading yang sangat baik yang diperankan oleh player akan berdampak membawa kemenangan jauh lebih besar dibanding dengan yang tidak paham dengan trading.

Trading adalah koentji kesuksesan kamu dalam memerankan posisi midlaner maupun offlaner league of legends. Kamu harus bisa memahami sejauh mana champion yang kamu dapat menyerang dalam mode auto attack. Jika Semakin jauh jarak auto attack champion kamu, akan semakin mudah pula kamu dalam memenangkan trading dilane kamu.

Untuk Midlaner dan offlaner league of legends cara ini memang sama saja dalam memaksimalkan trading. Maka kamu harus bisa mendalami champion yang memiliki range besar atau memaksimalkan hero kamu dalam melakukan trading. Beberapa cara dalam trading:

  • Jarak Skill : Jarak skill yang jauh tentunya akan sangat udah mencicil monster bahkan mencicil darah lawan.
  • Cooldown Skill : Harus diperhatikan agar kamu bisa berpikir, skill mana yang harus lebih dulu dikeluarkan.
  • Bentuk dan Jenis Skill : Kamu harus paham champion kamu dalam jenis skill yang dikeluarkan. Misal kepada monster jangan sampai kehilangan last hitnya untuk mendapat point tambahan.

4. Cara Warding

bermain league of legends

Warding merupakan teknik penerangan area tertentu dengan sebuah item yang terdapat dalam bermain Midlaner dan offlaner league of legends . Pada awal game tentunya diberi 1 item ward untuk menerangi map. Seorang midlaner harus tentunya memiliki item ward ini untuk menghindari ganking dari arah yang tak terlihat.

Baca juga : 11 Cara Biar Cepat Naik Level / Leveling Black Desert Mobile

Kamu bisa upgrade ward kamu ke tingkat yang lebih tinggi yaitu Farsight dan oracle lens Oracle lens berfungsi untuk menghapus ward musuh. Sedangkan Farsight ini untuk penerangan jarak jauh, cocok untuk mage poke. Seorang midlaner dan offlaner league of legends harus gunakan spell

5. Roaming Pastinya!

Teknik roaming menjadi strategi yang sangat efisien dalam membantu menumbangkan musuh kamu. Jika kamu hanya bermain dalam satu lane saja tanpa adanya roaming, maka permainan tim kamu akan mati tak ada seni dalam bermain midlaner & offlaner League of legends.

Baca juga : AUTO KAYA!! 13 Tips Farming Black Desert Mobile (Silver Coin & Dark Energy)

league of legends roaming ke lane atas maupun lane bawah tergantung situasi kamu. Pertama adalah kamu harus perhatikan wave yang ada, pastikan kamu sudah meng clear wave di lane. Kedua adalah perhatikan mana dan darah kamu dan juga tim kamu untuk menentukan kearah mana kamu akan roaming dan membantu tim kamu.

Akhir Kata

League of Legends memang sangat epic dalam bermain, tapi lebih baik lagi kalau kamu memiliki strategi yang bagus dalam bermain League of Legends ini. Sedikit informasi mengenai LoL. Semoga bisa bermanfaat selalu untuk tutorial tips midlaner & offlaner League of legends diatas.