5 Cara Mengatasi Legend of Neverland Force Close, Keluar Sendiri

Sering mengalami force close saat bermain game Legend of Neverland dan bingung bagaimana cara mengatasi-nya ? Jawabnya mudah tinggal beri HP baru dengan spesifikasi yang tinggi mid end hingga flagship, dan masalah selesai. Eits canda kok masih ada cara yang lebih low budget lagi, santai aja…

1. Mengosongkan Memori Internal

Mengatasi Legend of Neverland Force Close

Memori Internal yang kepenuhan bisa membuat game Legend of Neverland, atau bisa masuk ke game tapi hanya menampilkan layar hitam atau layar putih. Hal ini disebabkan karena memori internal tidak lagi bisa menampung data aplikasi sementara atau cache saat membuka game. Oleh sebab itu pastikan memori internal selalu ada sisa.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Force Close

2. Lepas Aplikasi Tidak Penting

Kalau kalian menggunakan HP kentang dengan spesifikasi rendah, maka segitkeno.com sarankan untuk install satu game saja yaitu Legend of Neverland dan beberapa sosial media mungkin, dan hapus aplikasi lainnya.

Dengan pembatasan ini bisa dipastikan HP kalian akan jauh lebih ringan sehingga bisa mengatasi Legend of Neverland force close, atau blank screen layar putih atau layar hitam.

3. Mengaktifkan Game Booster

Mengatasi Legend of Neverland Force Close Dengan Game Booster

Walaupun HP kalian tergolong HP kentang, tapi umumnya HP masa kini sudah memiliki fitur game turbo. Fungsi dari game booster ini tentunya untuk membuat performa HP saat bermain game jadi lebih baik walaupun sedikit.

Mengaktifkan fitur ini akan membuat game Legend of Neverland bisa bebas dari loading lemot dan stuck dengan tampilan layar hitam dalam waktu yang lama.

Baca Juga: 47+ Akun Gratis The Legend of Neverland Hari ini

4. Tidak Melakukan Multitasking

Terkadang sering dilakukan banyak orang, ketika bermain game juga membuka sosial media atau aplikasi lainnya. Membuka dua aplikasi bersamaan dalam satu waktu inilah yang disebut dengan multitasking.

Padahal melakukan multitasking ini rawan membuat game jadi force close, ketika sedang dalam gameplay. Melakukan multitasking juga bisa membuat HP kalian terjebak di tampilan layar putih dalam waktu lama ketika sedang login ke dalam game.

5. Bermain Game Dengan Wajar

Mengatasi Layar Hitam/ Layar Putih di game Legend of Neverland

Memperhatikan waktu ketika bermain game tidak hanya untuk kepentingan kesehatan saja. Memperhatikan waktu saat bermain game juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah force close game Legend of Neverland.

Baca Juga: 8 Cara Mengatasi PUBG New State Force Close / Keluar Sendiri

Kenapa bisa demikian ?

Game Legend of Neverland tergolong dalam game berat yang membutuhkan kinerja HP ekstra. Kinerja HP ekstra bisa membuat HP terus meningkat suhunya seiring dengan berjalannya waktu.

Padahal suhu HP yang makin tinggi bisa mempengaruhi gameplay, mulai dari drop FPS, lag, white screen/ black screen (tampilan layar putih/ layar hitam dalam waktu lama), hingga yang paling parah adalah force close. Oleh karena itu memperhatikan lam waktu bermain game sangat efektif untuk mengatasi Legend of Neverland force close.

Itulah beberapa tips yang isa kalian terpakan untuk meminimalisir force close game Legend of Neverland. Semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang.

Tinggalkan komentar