Cara Memasang Kodename di Bussid

Kamu ingin membuat game Bus Simulator Indonesia lebih menarik? Selain download mod Bussid, kamu juga bisa download dan menggunakan kode name Bussid. Lalu, bagaimana sih cara memasang kodename Bussid yang benar?

Tidak perlu khawatir, memasang kodename di Bussid sangat lah mudah. Kamu hanya butuh tool untuk ekstraksi file yang diarsipkan, seperti ZArchiver, WinRAR dan semacamnya. Tidak perlu banyak basa-basi, berikut bisa kamu simak tutorialnya.

Kodename Bussid?

Jadi, apa asih yang dimaksud dengan kode name Bussid? Benarkah kodename ini bisa membuat Bus Simulator Indonesia lebih asyik dan menarik untuk dimainkan?

Kodename Bussid adalah sebuah file yang di dalamnya ada kode-kode khusus, yang bisa mengubah berbagai elemen di game Bus Simulator Indonesia.

“Terus apa perbedaan mod Bussid dengan kodename Bussid?”

Berbeda dengan kodename Bussid, mod Bussid adalah file dengan ekstensi .bussidmod yang bisa menambahkan kendaraan tertentu di Bussid.

Jika kodename, yang diubah adalah elemen-elemen yang berada di dalam game Bus Simulator Indonesia. Contohnya saja klakson, suara mesin, suara sein, kecepatan kendaraan, kecepatan sein, setir dan lainnya.

Pastinya, game akan terlihat jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Game pun akan terasa mengasyikkan untuk terus dimainkan.

Apalagi, telah banyak beredar kodename Bussid terbaru, biasanya Setelah Bus Simulator Indonesia update.

Sebelum kamu download kodename tersebut, harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara memasang kodename Bussid.

Hal ini penting, agar elemen yang kamu inginkan benar-benar berubah di dalam game. Jika salah, elemen tersebut tidak akan terpasang di game dan kamu harus mengulanginya lagi.

Tutorial Cara Memasang Kodename Bussid

Cara memasang kodename Bussid tidak serumit yang kamu pikirkan. Jika baru pertama kali, sangat wajar jika merasa kesulitan.

Padahal, cara memasang kodename Bussid sangat mudah, kamu hanya harus mempersiapkan atau download tool untuk ekstraksi file terlebih dahulu.

Biasanya, kodename Bussid memiliki ekstensi .rar, .zip dan semacamnya. Jadi hanya bisa dibuka dengan WinRAR, WinZip, ZArchiver dan lain sebagainya.

Berikut bisa kamu simak cara yang benar untuk memasang kodename di Bussid :

  1. Pertama, kamu download kodename Bussid yang kamu inginkan, misalnya saja kodename untuk speed, lampu kolong, suara mesin dst.
  2. Jika sudah, kamu buka ZArchiver dan masuk ke folder Download.
  3. Selanjutnya klik kodename yang telah kamu download dan klik Extract Here.
  4. Tunggu proses ekstraksi kodename hingga selesai.
  5. Jika sudah, pilih semua file lalu pindahkan ke Internal > Bussid > Obb > Assets > Bin > Data.
  6. Jika sudah, buka Bus Simulator Indonesia dan cek elemen yang kamu masukkan.

Cara memasang kodename Bussid harus benar, agar elemen yang diinginkan berhasil diaplikasikan ke Bussid. Beberapa kodename support mod, namun juga ada yang tidak. Pilih kodename yang memang kamu inginkan saja.

2 pemikiran pada “Cara Memasang Kodename di Bussid”

Tinggalkan komentar