Cara Agar AOV 60fps (Mode High Frame Rate) Tanpa Root

AOV adalah Game yang saat ini banyak di gandrungi berbagai kalangan dari orang tua, anak muda dan bahkan anak anak sekalipun. Sekarang ini game sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat dunia.

AOV diterbitkan oleh tencent game pada bulan Juli 2017. Hingga saat ini game AOV semakin banyak peminatnya di berbagai belahan dunia. Game ini memiliki berbagai macam sebutan. Karena saking banyaknya sebutan untuk game ini, lahirlah satu nama yang sering kita sebut AOV

Karena memang pasar game moba saat ini sangat banyak dan pastinya ketat. Sehingga sekarang ini muncul game game moba yang menjadi saingan AOV. Maka dari itu, pengembang sampai saat ini juga memperbaiki dan memperbanyak fitur-fitur didalam game tersebut agar menambah kesan menarik bagi setiap orang yang memainkan game ini.

Karena semakin banyak orang yang memainkan game ini maka akan semakin banyak pula uang yang diperoleh dengan tujuannya adalah supaya pengguna tidak bosan memainkan game ini.

Dalam setiap penggunaan dan pemakaian game pastilah gamer mengginginkan kenyamanan dan keindahan frame atau tampilan yang sangat diperhatikan dan pastinya didambakan oleh setiap gamer. bagmana cara pengembang AOV menyajkan hal tersebut?

Maka dari itu objek-objek yang terdapat dalam game tersebut misalnya batu, hero (yang digunakan oleh gamer) rumput ,turret atau tower ,minion ,monster hutan atau junggle. Satu lagi ialah gerakan-gerakan menyerang dari hero yang digunakan gamer dan skill yang dikeluarkan oleh hero tersebut. Biasanya sangat diperhatikan oleh pengguna (gamers) dalam memainkan game tersebut.

Salah satu hal yang sangat di perhatikan atau sesuatu hal yang diangap menarik oleh gamers adalah ketika mereka mendapatkan sensasi tampilan yang memanjakan mata saat mereka bermain atau memainkan game tersebut.

Tampilan didalam game biasa kita sebut FPS (Frame per Second) atau jumlah kedipan frame setiap detiknya dan juga HFR (Hingh Frame Rate). Dalam Game moba AOV  terdapat fitur baru atau peningkatan FPS  (Frame Per Second).

Peningkatan FPS ini saar ini mencapai 60 FPS yang dahulu di batas hanya 30 FPS (Frame per second) saja. Dari kemajuan fitur tersebut juga terdapat kekurangan yang sangat diperhatikan dalam pemilihan mode 60 FPS (Frame per second) Hingh Frame rate yang dapat timbul menjadi masalah ketika Anda menggunakan fitur ini.

Dampak Menggunakan mode 60 FPS

Contohnya saja  yang akan terjadi apabila Anda mengunakan mode 60 FPS  (frame per second) Hingh Frame Rate adalah device pada gadget Anda akan mudah panas sehinga ponsel Anda akan cepat rusak.

Ini karena device yang terlalu panas dapat menimbulkan hp Anda tiba mati karena komponen didalam ponsel akan lemah saat hp panas terus menerus. Yang kedua adalah batre gadget Anda akan boros atau cepat habis karena penggunaan yang terlalu lama dan dilakukan terus menerus maka lama kelamaan batrei pada gadget Anda akan mlembung sehingga membuat batre pada gadget Anda tidak optimal dan normal lagi.

Maka dari itu…

Dalam Penggunaan mode 60 FPS (Frame Per Second) Hingh Frame Rate ini Anda harus senantiasa ingat berapa lama Anda telah menggunakan mode ini. Meskipun banyak kekurangan dari mode ini terdapat juga kelebihan yang akan Anda dapatkan dari penggunaan mode ini contohnya adalah kwalitas permainan yang lebih mengesankan sehingga Anda akan mendapatkan sensasi bermain yang mengasyikan karena pergerakan, penggunaan skill, dan pergeseran map yang meningkat.

Cara Agar AOV 60fps (Mode Hgh Frame Rate) Tanpa Root

Root dilakukan untuk meningkatkan akses atau memperluas kontrol android yang lebih bagus (lebih ditingkatkan) biasanya proses root dilakukan oleh pabrik piranti perangkat lunak yang mengakses sistem tersebut sehingga Anda tidak dapat sembarangan melakukan root tersebut.

untuk mengaktfkan 60fps d AOV ternyata tdak perlu root lohh. Untuk caranya nant smak penjelasan berkut

Setelah mengetahui tentang AOV Mode FPS Hingh frame Rate dan Root maka tiba lah pada pokok pembicaraan yaitu cara bermain AOV 60 FPS (Hingh Frame Rate) tanpa Root.

Berikut ini adalah cara yang harus di lakukan

1. Pertama

Masuk kedalam Game Arena Of Valor Setelah masuk ke tampilan layar utama kemudian temukan tombol pengaturan yang gambarnya menyerupai roda rantai (terdapat di kanan atas disamping sinyal dan baterai)

2. Kedua

Klik pada bagian kanan atas sentuh saja pada bagian tersebut karena bentuknya memang tidak seperti tombol dan bewarna hitam polos

3. Ketiga

Kemudian keluar dari pengaturan dan masuk kembali. Cari mode yang bernama Hingh frame Rate, apa bila tidak ada lakukan kembali langkah-langkah tadi hingga ada tulisan mode tersebut jika sudah ada aktifkan mode tersebut dan rasakan perbedaan bermain dengan mode 60 fps Hingh frame Rate.

Itulah beberapa cara bermain AOV 60fps (High Frame Rate) tanpa root yang harus Anda ketahui jika ingin mendapatkan banyak point. Memang game menjadi hal yang wajar dimainkan saat ini khususnya di Indonesia.

Penutup

Game-game berbasis Android di Indonesia sangat digemari bahkan dimanapun Anda berada dapat dipastikan jika dirimu pasti akan melihat anak-anak kecol hingga orang dewasa sedang bermain game. Memang game memiliki dampak positif dan negatif bagi manusia.

Namun, semua itu tergantung dari pribadi mereka masing-masing. Dan ingat bahwa semua hal yang berlebihan pasti tidak akan baik untuk tubuh manusia. Dengan ini peran utama orang tua untuk anaknya memang sangat diperhatikan.

Banyaknya game yang mengharuskan menggunakan dari internet atau beain online ini juga sangat harus dopeehatikan karena biasanya akan ada iklan-iklan yang seharusnya belum waktunya dilihat anak-anak.

Dengan ini sudah jelas bukan bahwa dunia masa atau dunia game memang harus dibatasi untuk anak-anak. Maka dari itu perlu juga perhatian dari banyak pihak dalam mengawasi anak-anak saat bermain atau saat asik dengan dunia game.

You May Also Like

About the Author: Yosiko Aditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *