Segitekno » PUBG » lokasi Flare Gun PUBG Mobile

lokasi Flare Gun PUBG Mobile

Gilas Juni 24, 2023

Lokasi Flare Gun PUBG – PUBG Mobile adalah game battle royal yang memiliki tingkat kesulitan bermain yang lumayan tinggi. Game ini memiliki banyak komponen in game yang harus diperhatikan, dari sensitivitas layar, tombol kontrol di layar, taktik, dan juga pastinya teknik bermain.

Belum lagi game ini memiliki banyak pilihan senjata sehingga permain harus bisa memilih senjata yang pas dan cocok untuk berbagai kondisi di medan pertempuran. Nah dalam artikel ini segitekno.com akan membahasa secara khusus tentang senja bernama Flare Gun.

Tentang Flare Gun PUBG Mobile

Flare gun sebenarnya bukanlah senjata pada umumnya. Flare gun merupakan salah satu bagian penting dalam pertempuran. sehingga banyak sekali yang mencari lokasi Flare gun PUBG Mobile

Guna flare gun yaitu untuk menurunkan perlengkapan yang sangat penting karena terdapat beberapa item penting yang sulit dicari dalam permainan PUBG Mobile.

Item tersebut dapat berupa mobil, 10 Attachment & medis di pubg mobile, maupun perlengkapan lainnya yang berguna untuk memperkuat pertahanan kita.

akan sangat beruntung jika kalian mendapatkan flare gun. karena kalian akan mendapatkan senjata dan armor yang bisa membawa kalian ke chicken dinner. untuk itulah, flare gun sangat banyak dicari oleh player PUBG.

Nah dimanakah tempat flare gun di semua map PUBG?

Baca juga: 2 Cara MUDAH Zoom Out PUBG Mobile Agar Tampilan Luas (90⁰)!!

A. Lokasi Flare gun Map Eragel.

1. Mylta Power

Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan flare gun kalian bisa mencoba menuju pabrik kecil yang berada di Mylta Power kalian bisa mencarinya disekitaran tempat tersebut.

Flare gun biasanya spawn pada tempat tersebut, jika kalian kesulitan mencarinya kalian bisa naik ke atas gedung yang berada disana, kemudian mencarinya sampai ketemu.

Karena ini dari flare gun sangat berguna saat pertandingan sudah memasuki zona yang kecil. Karena kalian bisa mendapatkan item penting dalam permainan tersebut.

2. Di point of interest

Pada tempat kali ini kalian bisa mendapatkan flare gun yang cukup banyak. Kalian bisa menemukan flare gun sebanyak 2 sampai 3 flare gun sekaligus dalam tempat ini, jika beruntung.

Lalu bagaimana mana kita menemukan tempat ini, karena tempat ini adalah titik pertama sebelum memulai game.

Begini caranya, saat kalian memasuki game kalian bisa membuka map dan tandai point of interest lalu turun pada tanda yang telah kalian tandai. Pada amap ini kalian selain mendapatkan flare gun kalian juga bisa mendapatkan loot yang banyak, karena map ini sangat luas sehingga memungkinkan kalian untuk mendapatkan loot yang banyak.

3. Georgopol

Map selain kedua tempat tersebut kalian juga bisa mendapatkan flare gun pada tempat georgopol pada tempat ini kalian bisa mendapatkan flare gun, jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkan 2 flare gun sekaligus.

kalau beruntung yaaa.

tapi kalaupun kalian tidak dapat flare gun, kalian bisa kok mendapatkan beberapa senjata, helm, vest, item medis dll yang sangatlah lengkap.

4. Sosnovka Military Base

Tempat yang cukup banyak dikunjungi di PUBG Mobile ini wajib kalian telusuri karena disini potensi mendapatkan flare gun akan sangat besar. Nah disini juga merupakan gudangnya senjata AR dan juga Sniper

sehingga kalau lagi beruntung sih, senjata, vest, helm, item medis dll kalian bakal bagus + dapat flare gun

Baca Juga:15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)

B. Lokasi flare gun Map Miramar.

tempat flare gun miramar

1. El Pozo

Pada map ini kalian bisa mendapatkan loot yang banyak. Selain itu kita juga bisa mendapatkan flare gun yang berguna. Kalian dapat langsung turun pada tempat tersebut untuk mendapatkan loot yang lumayan banyak. Serta untuk mendapatkan flare gun.

2. Campo Militar

tempat selanjutnya adalah Campo Militar. tempat ini terletak di Map Miramar dan tempat yang luas. Pada tempat ini terdapat banyak loot dan juga flare gun, akan tetapi flare gun sering random untuk spawn pada tempat ini, akan tetapi jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkan flare gun pada tempat ini.

3. Los Leones

kota terbesar di map miramar ini tentunya memiliki banyak sekali bagunan yang menyimpan loot yang beraneka ragam. Mulai dari senjata, vest, helm, attachment dll bisa kalian dapatkan disini

Apabila kalian jeli dan sabar menyusuri area ini, bukan tidak mungkin kalian akan dapat flare gun di lokasi ini

Baca juga:

C. Tempat Flare gun Map Sanhok.

lokasi flare gun

1. Cave

Pada tempat ini kalian bisa mendapatkan loot yang lumayan banyak. Akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui tempat ini. Semoga setelah membaca artikel ini kalian bisa mencoba tempat ini. tempat tersembunyi ini banyak loot yang ada. Sehingga tempat ini saya sarankan untuk mengunjunginya.

2. Bootcamp

Pada tempat ini banyak sekali loot yang sangat berguna. tempat ini juga disebut pochinkinya Map Sanhok. Kalian bisa mencoba mengunjungi tempat tersebut akan tetapi kalian harus cepat karena banyaknya loot yang tersedia maka banyak orang yang ingin mengunjungi tempat tersebut. Sehingga kalian siap akan cepat bertempur dengan player lain.

3. Camp Charlie

Pada tempat ini merupakan map yang strategis dan banyak loot sehingga kita dapat langsung bertempur dengan musuh lainya. Kalian bisa mencoba mengunjungi tempat tersebut. Tempat ini terletak dekat dengan cave dan Querrey. Sehingga kalian bisa mendapatkan loot serta flare gun yang lumayan banyak.

Baca juga: Gampang Chicken! 6 Tips & Strategi Main PUBG Mobile di Map Sanhok

D. lokasi Flare gun Map Vikendi.

vikendi map

1. Cement Factory

Pada map ini kalian bisa menemukan flare gun pada tempat Cement Factory. Pada tempat ini kalian bisa menemukan flare gun pada gudang yang ada pada tempat tersebut. Sudah banyak yang mencoba tempat  ini dan hasilnya mereka bisa menemukan flare gun yang sangat berguna.

2. Cosmodrome

lokasi flare gun selanjutnya yaitu Cosmodrome. Pada tempat ini banyak tempat tempat yang yang tersembunyi dan lumayan banyak loot selain flare gun. Kalian juga bisa mendapatkan item lainnya seperti armor sampai level 3. Pada tempat ini kalian bisa mendapatkan flare gun pada gedung gedung yang ada pada tempat tersebut.

3. Dobro maestro

tempat flare gun PUBG selanjutnya adalah Dobro maestro, tempat ini banyak terdapat flare gun bahkan sampai tercecer di jalanan yang ada di tempat tersebut. Akan tetapi kalian bisa mendapatkan flare gun pada gedung yang berada di tempat tersebut. Selain flare gun kalian bisa mendapatkan loot yang cukup banyak pada tempat ini.

Baca Juga: 6 Tempat Loot Terbaik di Vikendi, Map Terbaru PUBG Mobile

D. Tempat Random

flare gun

Tak selamanya lokasi flare gun PUBG terdapat didaerah yang disebutkan diatas, ada kalanya flare gun terdapat di tempat yang tak terduga, ya misalnya rumah kecil diluar kota maupun garasi pinngir jalan dll

oleh karena itu tidak ada salahnya untuk selalu mengecek bangunan yang kalian lewati, yaa siapa tau kalian bakal menemukan flare gun

Sekian artikel dari kami, selamat mencoba ke tempat lokasi flare gun PUBG yang telah kami berikan dan terimakasih.

2 pemikiran pada “lokasi Flare Gun PUBG Mobile”

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait