Segitekno » Free Fire » Bipod vs Foregrip di Free Fire

Bipod vs Foregrip di Free Fire

Gilas Januari 9, 2023

Bipod vs Foregrip – Kali ini kita akan membahas tentang salah satu game battle royale yang ada dan juga sempat menduduki trending di Play Store yaitu Garena Free Fire.

Dalam game ini terdapat banyak hal yang bisa dibahas. Dari pembahasan jenis senjata, komponen ekstra pada senjata, setting sensitivitas, custom HUD, setting DPI, skin, dan masih banyak lagi.

Jika bicara soal senjata yang ada pasti akan sangat banyak hal yang bisa menarik untuk dibahas. Karen model senjata saja sudah banyak, mulai dari Assault Riffle, Sub Machine Gun, Hand Gun, Shotgun , hingga senjata sniper nya. Masing-masing memiliki damage yang berbeda beda, tergantung dari jarak dan juga komponen nya.

Kemudian kalau komponen pada senjata Free Fire ini juga gak kalah menariknya, seperti mouzle, Foregrip, bitpod, scope, magazine, silincer. Berbeda beda fungsinya.

Jika mouzle untuk meredam peluru, scope untuk membidik, magazine untuk menambah kapasitas peluru pada senjata, silincer sebagai peredam agar saat menembak tidak bersuara.

Dari kemungkinan yang bisa dibahas dalam game ini, dalam artikel ini segitekno.com akan fokus membahas komponen Free Fire yang bernama Bipod dan Foregrip, karena dua item ini hampir sama.

Perbedaan Bipod vs Foregrip di Free Fire

Foregrip dan bitpod hampir sama, yaitu sebagai pegangan senjata agar mengurangi hentakan senjata dan juga menjaga agar senjata tersebut stabil.

Nah di sini, kita akan membahas beberapa perbedaan Foregrip dan bitpod tersebut. Oke langsung cek aja!
Perbedaan Foregrip vs Bipod

Bipod vs Foregrip

1) Bitpod lebih diunggulkan ketimbang foregrip (ketik menembak sambil jongkok/tiduran). namun ketika berdiri, foregrip lebih diunggulkan.
2) Bitpod lebih mudah ditemukan daripada Foregrip level 3.
3) Bitpod hanya bisa digunakan saat dalam posisi jongkok. Tetapi jika Foregrip bisa digunakan dalam posisi apa pun mau itu jongkok, berdiri, tiarap dan lompat.
4) Dari segi bentuknya pun berbeda. Foregrip lebih ke bentuk seperti pegangan senjata. Sementara Bitpod lebih ke bentuk menyerupai kaki.
5) Dari segi warna pun juga berbeda, Bitpod lebih ada warna kehijauan.

Baca Juga

jika kalian belum jelas tantang penjelasan Bipod vs Foregrip di atas, kalian bisa simak video penjelasan bipod dan foregrip dari Channel Youtube Ron Youtube berikut.

itulah perbedaan foregrip dan bipod. memang sih keduanya memiliki kelebihan tersendiri. yaa itu semua tergantung kalian, jika kalian sering main jongkok atau tiduran, ya bipod mungkin cocok buat kalian.

namun jika kalian jarang sekali tiduran atau jongkok, yaa foregrip bisa jadi pilihan. oke itu saja penjelasannya tentang Bipod vs Foregrip, jangan lupa untuk share dan komen artikel ini yaahh

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait