Segitekno » PUBG » Menembak Dengan Tombol volume PUBG Mobile

Menembak Dengan Tombol volume PUBG Mobile

yosiko aditya Desember 14, 2021

Agar nyaman main PUBG mobile, kalian bisa menggunakan attachment atau alat tambahan dalam bermain game

beberapa attachment tadi adalah berupa gamepad, analog tambahan, dan L1 R1 Button yang sekarang ini sedang populer-populernya untuk digunakan karena tombol ini bisa digunakan dengan mudah untuk menekan tombol pemicu untuk menembak atau yang biasa disebut dengan Triger menembak.

Sekedar info: sekarang ini ada rumor yang mengtakan bahwa menggunakan tombol l1r1 bisa membuat akun kita terbaned. ini rumor ya guys. 

Semua attachment yang ada tadi pastinya akan membuat Anda mengeluarkan biaya tambahan untuk biasa menggunakan tombol-tombol tersebut. Namun, dibalik biaya yang telah Anda keluarkan tentunya manfaat yang didapatkan akan setara dengan biaya yang sudah Anda keluarkan.


Kalau tentang tobol L1 R1 Button ini kalian para pemain game bisa menggunakan tombol volume di samartphone Anda sebagai L1 R1 Button.

cara menembak menggunakan tombol volume di PUBG Mobile

Memanfaatkan tombol volume ini sebagai trigger bisa membantu Anda untuk lebih mudah dan nyaman saat sedang bermain game PUBG Moblie.

Untuk tutorial cara menembak menggunakan tombol volume di PUBG Mobile, simaklah penjelasan berikut ini untuk lebih jelasnya.

1. Yang harus dilakukan pertama kali pastinya mengunduh terlebih dahulu aplikasi Octopus. Kalian bisa mendownloadnya disini

2. Dalam aplikasi Octopus akan ada pemilihan game yang akan digunakan. Jika game yang akan digunakan belum masuk ke dalam aplikasi maka Anda bisa menambahkannya secara manual dengan cara.
Tekan tombol Add games kemudian pilih Local Games pilih game PUBG agar bisa menjalankan game yang Anda inginkan.

octopus pubg mobile

3. Langkah berikutnya tap pada ikon Octopus.

volume pubg mobile

berikut adalah tampilanya

menembak di pubg mobile

4 Kemudian, hapus key-key yang ada pada layar dan hanya sisakan satu key saja yang tidak dihapus (atau lihat gambar dibawah). Menghapus key menggunakan tombol x yang sudah ada di layar.

5. Ada sebuah tombol yang tidak akan bisa Anda hapus, yaitu tombol view mode. Nah kalian para gamers bisa meletakkan tombol ini di pojokan layar untuk lebih nyaman saat sedang bermain game (lihat gambar no 6)

6. Pada layar terdapat 1 key yang tersisa. Tap pada key tersebut untuk merubah fungsinya >
Tap pada tombol volume up hingga pada key terdapat sebuah notifikasi yang menyatakan tulisan berupa VOLUME_UP

7. Setelah itu, atur posisi key agar pas dan terasa nyaman saat digunakan untuk menembak. Pengaturan posisi ini nantinya akan sangat mempengaruhi jalannya game yang sedang Anda mainkan.

Maka dari itu, jika Anda mengatur posisi key dengan tepat, maka Anda akan terasa lebih mudah dan menyenangkan saat bermain game PUBG Mobile ini.

8. Setelah terpasang dengan baik. Ada baiknya jika para gamers sekalian mencoba apa yang sudah dipasangkan untuk menunjang permainan game Anda sekalian.

Nah, karena itu, untuk mencoba fungsi dari tombol volume untuk menembak. Kalian bisa mencobanya dengan memainkan game PUBG Mobile sebagian percobaan, atau memainkan mode training dahulu.

Namun..

jika Anda masih merasa key yang diarahkan masih belum terasa pas. Maka Anda bisa merubah letaknya sesuai dengan keinginan Anda.

Baca Juga: Teknik Menembak rasa AUTO AIM PUBG Mobile

Baca Juga: Perbedaan SMG vs AR di PUBG Mobile

Bermain game PUBG Mobile akan terasa sangat menyenangkan jika gamers sekalian mempunyai keahlian dan teknik yang sangat mendukung dalam permainan. Dengan mengunakan berbagai strategi yang sudah direncakanan ataupun tanpa adanya perencanaan, bisa memberikan sebuah kemenangan yang nyata untuk diraih di depan mata.

Namun, semua itu tak akan tercapai dengan mudah jika hanya dengan bermodalkan sebuah keberanian. Harus ada taktik yang sangat jitu untuk bisa memainkan game PUBG Mobile dengan tujuan mendapatkan sebuah hasil yang maksimal yaitu kemenangan.

Menggunakan tombol volume sebagai tombol tembak saat bermain game PUBG Mobile ini merupakan sebuah strategi yang bagus untuk meningkatkan kenyamanan para gamers saat bermain.

Selain menggunakan tombol volume sebagai penganti fungsi tembak. Terdapat juga banyak hal lainnya yang bisa Anda terapkan untuk mempermudah saat bermain game dengan tema yang sejenisnya ini.

Terdapat banyak referensi panduan yang bisa Anda gunakan untuk menambah pengetahuan Anda dalam bermain game. Maka dari itu, Anda tidak boleh malas-malasan saat sedang bermain game.

Bermain game itu juga merupakan salah satu cara untuk mengasah kemampuan otak. Oleh karena itu, asahlah otak kalian semua dengan bermain game yang memerlukan sebuah teknik dan strategi matang untuk bisa meraih sebuah keberhasilan.

Selamat mencoba dan merasakan keseruan dari penggunaan tombol ini ya gemers semuanya.

sumber gambar: inwepo

Yosiko Aditya

Saya adalah Founder, Manager, Karyawan, OB, dan Tukang di Segitekno.com , sehingga adsense yang dihasilkan Blog ini buat saya semua hehee

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait