Segitekno » Free Fire » Cara Booyah di Rank Free Fire

Cara Booyah di Rank Free Fire

Gilas Januari 9, 2023

Cara Booyah di Rank Free Fire – Game free fire menjadi game yang sangat populer, karena game ini memberikan keseruan dan kelincahan dalam bermain. Bermain game online ternyata menghabiskan paket internet yang lebih sedikit dibandingkan saat kita bermain media sosial sehingga banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain game online.

Nahhh

saat kalian main Free Fire, tetapi tidak punya teman mabar, atau yang lebih suka solo, pastinya ada tantangan sendiri karena bermain solo akan lebih menantang. Namun saran saya agar punya teman mabar yang pro, sehingga kalian bisa kerja sama

di sini saya akan memberikan beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan booyah saat solo rank, maupun mabar di Free Fire. yaa semua orang pingin booyah sih, hehehe makanya itu saya share deh caranyaaa

Kita pasti menginginkan sebuah kemenangan di mana pun entah itu di dunia nyata maupun di dunia Maya seperti saat bermain game.

apalagi musuh dalam game Free Fire terdapat banyak player sehingga dibutuhkan latihan keras agar kita mendapatkan booyah.

9 Cara booyah Rank di Free Fire

Berikut beberapa tips agar kita dapat dengan mudah menang dan mendapatkan booyah di solo rank / mabar. Nahh simak penjelasan berikut ini.

1). Tentukan Tempat Mendarat

tempat loot free fire

Tips booyah rank yang pertama, adalah tentukan tempat mendarat. hal ini memudahkan kita untuk mencari persenjataan yang kita inginkan atau kita kuasai serta kita dapat dengan mudah untuk menghindari musuh karena kita telah memahami dimana jalan maupun tempat yang aman saat ada musuh yang berada dalam satu wilayah tersebut.

Setiap tempat memiliki kualitas loot(banyaknya senjata dan item) yang berbeda, ada yang kualitas loot-nya bagus ada yang jelek.

Jika kita mendarat di tempat yang biasa maka kemungkinan besar kita akan mendapatkan senjata yang kita kuasai atau yang menjadi favorit kita, dengan cara ini akan mempermudah kalian untuk bisa Booyah saat rank dalam game Free Fire.

sehingga peluang untuk mendapatkan booyah lebih besar daripada pada saat turun ditempat yang jarang kita jangkau.

Apalagi jika kita jauh dari rumah yang terdapat senjata bisa saja kita kalah dahulu dari musuh kan ngak asik. Tapi tidak ada salahnya kita untuk menghafal semua daerah karena kita tidak mungkin bermain di daerah itu itu saja.

Berikut ini adalah referensi yang bisa kalian baca

2). Perhatikan musuh yang akan turun 

solo booyah rank free fire

Cara Booyah di rank Free Fire selanjutnya adalah saat fase awal game, ketika baru turun dari parasut.

hal ini sangat penting juga agar kita dapat dengan mudah mengetahui ada berapa sih musuh yang turun di tempat yang sama dan kita dapat memastikan ia tempat ia turun

karenaaa…

Cara ini akan memudahkan kita untuk menghabisi musuh saat kita telah mendapatkan senjata yang baik dan yang bisa kita kuasai. Hal ini juga dapat membantu kita agar kita tidak dibokong oleh musuh lainya.

3). Saat turun, langsung ambil senjata 

ngeloot di ff booyah

Ambil senjata apa pun, mau smg atau ar dan lain-lain, ambillah

hal ini dikarenakan supaya kita membawa perlindungan diri dari musuh karena bisa saja musuh datang dari mana saja. Saat kita telah mendapat senjata maka kita akan tenang saat kita berada di daerah terbuka.

Carilah senjata yang ada untuk pertama kali turun setelah itu baru kita dapat mencari senjata yang bisa kita gunakan agar memudahkan untuk membunuh musuh dan kesempatan booyah jauh lebih besar.

Yang harus kalian ketahui..

jika kalian ngeloot ya jangan ngasal. kalian harus tau apa yang kalian butuhkan. untuk itu, kalian harus tau setiap fungsi item item yang ada di free fie dengan cara ini akan memperbesar kemungkinan Booyah di rank Free Fire. Jika kalian belum tau, silakan baca Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis di Free Fire

4). Kuasai senjata shotgun dan pistol 

senjata ini  sering kita temui saat pertama kali turun. Sehingga senjata ini harus kita kuasai sebagai perlindungan pertama agar kita tidak mudah mati terlebih dahulu agar kesempatan untuk booyah lebih besar.

saat kalian bermain solo maupun mabar di Free fire, kalian tidak bisa meminta perlindungan teman kalian. Karena itu, kalian harus berlatih menggunakan senjata ini agar saat awal-awal game kalian tidak mati

yaaaa gimana ya, sebaiknya kalian belajar pake senjata ini

Cara untuk dapat memakai senjata ini adalah dengan sering berlatih maka kita akan terbiasa bermain dengan senjata ini. Namun senjata lain juga harus kita perhatikan dan kita coba agar kita dapat menggunakan semua senjata yang ada dengan baik dan lincah.

Update: Di season sekarang ini, shotgun malah sangat berguna dan jadi senjata utama. maka jangan sia siakan shotgun dengan memastikan kalian bisa cara memakai senjata ini demi bisa Booyah di rank Free Fire

5). Jadilah Pendekar!!

cara booyah di rank free fire

Bermain bar bar di Free fire mengajarkan kita untuk lebih berani

Jangan terlalu sering diam diri atau mengumpet untuk menghindari musuh di game awal karena hal ini dapat membuat kita menjadi tidak lincah dalam bermain game ini memang Kita dituntut untuk dapat bertahan hidup namun juga kita harus sering berlatih berperang untuk melatih skill menembak kita agar lebih baik.

Dengan cara ini kita akan terbiasa menghadapi musuh dan dapat dengan mudah untuk berhadapan langsung dengan musuh karena sudah terbiasa dengan jari jari kita.

Namun jangan lupakan bahwa jiwa bar-bar pun tidak cukup, kalian perlu trik trik menembak di free fire agar bar-bar kalian bisa membawa kill banyak

6) Hindari berjalan di daerah terbuka 

booyah free fire

hal ini harus diperhatikan karena ruang terbuka memberikan peluang musuh untuk menghabisi kita lebih mudah. yaaa, tidak ada pohon atau bangunan, kalian mau berlindung dimana? hehehe

Cara untuk melewati ruang terbuka adalah dengan berlari dan melompat karena saat kita dibidik menggunakan sniper dan kita melompat akan memberikan kesulitan lawan untuk menembak kita dibandingkan kita hanya lari tanpa melompat.

gocekan kanan kiri analog kita juga harus dimainkan. karena semakin banyak kalian bertingkah, semakin sulit musuh menembak kalian. Kemudian dalam kondisi tertentu kalian bisa mencari cara untuk membalikkan keadaan dan meraih Booyah di rank Free Fire.

7). Perhatikan Tempat tertentu 

cara cepat booyah di free fire terbaru

Waspada akan tempat yang lebih tinggi dan bangunan berlantai dua lakukan hal ini karena mungkin saja ada musuh yang sudah memantu kita di lantai tersebut dengan bantuan scope, sehingga kita diharapkan selalu waspada saat dekat dengan bangunan yang tinggi.

Tips untuk menghadapi musuh di dalam sebuah bangunan adalah dengan kita berlindung di sebuah benda dan kita diharapkan untuk meskope terlebih dahulu bangunan yang terdapat musuh tersebut sehingga kita dapat menembaki musuh tersebut sebelum ia menembaki kita terlebih dahulu sehingga kesempatan untuk mendapatkan booyah di Free fire lebih besar.

intinya sih, jika di suatu tempat ada musuh, segera tembaki. atau kita bisa mencari perlindungan dahulu, baru kita atur strategi untuk menembak

Baca Juga: Cara Meningkatkan AIM agar AUTO AIM

8). Waspada musuh

cara tidak cepat mati di ff

Saat masuk ke dalam ruang atau rumah siapkan senjata terlebih dahulu karena mungkin saja ada musuh didalamnya. Karena masuk bangunan rumah asal-asalan akan menjadi hal yang membuat cara Booyah di rank Free Fire dalam artikel ini jadi sia-sia.

Jangan gunakan scope saat akan masuk rumah, karena kegunaan scope hanya untuk jarak menengah sampai jauh.

jika kalian tidak waspada bahwa di dekat kalian ada musuh, kalian bisa saja terkejut dan tidak siap menghadapinya. jika tidak siap, ya maka siap siap mati ajaa

jika kita menggunakan scope untuk jarak yang terlalu dekat maka kita akan kalah terlebih dahulu. Selalu waspada dan berhati-hati saat memasuki ruangan atau gedung gunakan peta untuk mengetahui dimana musuh itu berada.

9). Rank no 2, Skill no 1

headshot ff

Hindari rasa takutmu untuk turun rank atau mendapat minus rank hal ini karena jika kita bermain rank dan terbebani akan hal ini maka kita bermain secara tidak fokus karena terbebani oleh nilai rank.

Jadi peringkat memang penting namun juga disadari bahwa ini adalah game sehingga jangan takut hanya karena minus kita enggan bermain game ini.

Buatlah game ini menyenangkan sehingga saat kita bermain kita dapat menikmati permainan yang kita mainkan sehingga tidak ada rasa grogi maupun takut sehingga dengan ini kesempatan kita untuk booyah lebih besar.

oiya, nih buat kalian yang tanganya sering basah dan deg degan

cara agar menghilangkan hal tersebut adalah membiasakan terjun di tempat ramai, sehingga kalian akan terbiasa. Tangan yang basah bisa diantisipasi misalnya dengan mengolesi bedak di jari agar tetap nyaman

Kurang puas dengan tips tips rank di atas?
oke jika kalian kurang puas, kalian bisa tonton video Channel Rendy Rangers, mengenai tips booyah di free fire

Beberapa hal di atas dapat kita lakukan saat kita bermain game free fire mendapatkan booyah dengan mudah. Hal utama adalah seringnya berlatih perang dalam game ini sehingga kita tidak kesulitan menghadapi musuh yang ada dan mendapatkan kemenangan di rank.

Permainan di rank membutuhkan skill yang baik karena kita bekerja sendiri berbeda dengan duo maupun squad. Sekian hal-hal penting yang perlu diperhatikan dalam permainan free fire untuk mendapatkan booyah dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait