2 Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP

Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP- Kali ini kita akan membahas bagaimana cara nya agar video replay bermain Mobile Legends tersimpan ke dalam galeri hp tanpa root dengan mudah. 

Untuk kalian para player ML ini pasti sudah tau bagaimana cara nya untuk melihat video replay ketika sudah selesai bermain Mobile Legends kan???

dan tentu nya kalian akan gelisah bukan jika tidak bisa menyimpan moment epic kalian ketika pada saat bermain.

jadinya gabisa buat pamer dehh hahahah
video replay ml

Oleh sebab itu menyimpan video replay ketika bermain Mobile Legends sangat lah cocok untuk di abadikan, 


apa lagi untuk kalian menshare di akun akun sosial media kalian agar semua teman kalian tau betapa keren nya kalian bermain game ini, hihihi...

Baca Juga: Terbukti! Inilah 8 Hero Mobile Legends Yang Gampang Dapat Savage


Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri HP

Yang jadi pertanyaan...
Lalu bagaimana cara nya agar video replay tersebut tersimpan ke dalam galery hp tanpa ribe??

Nah untuk kalian yang merasa penasaran bagaimana cara menyimpan video replay bermain ML dengan gampang, ini dia caranya

Cara mudahnya ialah dengan merekam ulang video replay dengan subuah aplikasi yang bernama Mobizen.

aplikasi tersebut sangat berguna bahkan bisa kalian gunakan untuk berbagai hal penting lain nya seperti merekam suara kalian ketika mengcover lagu dan lain sebagai nya. Di bawah ini sudah saya rangkum tutorial nya dengan mudah untuk kalian pahami.
Baca Juga: 6 Trik Farming di Mobile Legends Agar Level Hero Cepat Naik

1. Cara Merekam Langsung Pertandingan Mobile Legends

Kalian hanya membutuhkan sebuah aplikasi tambahan untuk dapat menyimpan video replay tersebut, yaitu dengan memasang sebuah aplikasi yang bisa melakukan recording atau merekam layar. 

Untuk saat ini banyak aplikasi yang bisa melakukan recorder, tetapi kali ini saya menyarankan untuk memakai aplikasi yang bernama Mobizen Screen Recorder, yang bisa kalian download langsung di bawah ini 
Download Mobizen Screen Recorder
Untuk tutorial nya kalian bisa mengikuti langkah langkah yang ada di bawah berikut:
  1. Buka apl Mobizen yang sudah kalian download tadi.
  2. Lalu di sisi kanan layar hp kalian akan ada icon dari aplikasi Mobizen, yang mana akan berguna nanti nya untuk kalian melakukan recording.
  3. Kemudian buka game Mobile Legends yang ada di smartphone kalian.
  4. Sebelum pertandingan di mulai, aktifkan terlebih dahulu perekam yang ada di icon Mobizen yang terletak di sisi pinggir layar dengan cara menyentuh nya.
  5. Setelah recording berjalan maka kalian hanya perlu bermain seperti biasa nya hingga akhir game, dan pada akhir game kalian hanya perlu menekan tombol pause atau berhenti untuk mengakhiri rekaman tersebut.
  6. Dan kemudian selesai, maka rekaman tersebut bisa kalian tonton ulang di galeri hp smartphone kalian.

2. Cara Merekam Video Replay Mobile Legends

Di atas tadi merupakan cara agar bisa merekam pertandingan ketika permainan di Mobile Legends yang sedang berlangsung. 

Namun...

untuk kalian yang ingin merekam ulang beberapa video replay pertandingan sebelum nya agar dapat tersimpan ke galeri, dapat melakukan nya dengan cara di bawah ini.

Silahkan ikuti tutorial nya di bawah ini dengan teliti:
Baca Juga: Cheat Tanpa Root!! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends
  1. Langkah pertama untuk kalian lakukan ialah masih sama seperti langkah awal yang ada di tutor sebelum nya atau yang di atas tadi, yaitu dengan cara mengaktifkan terlebih dahulu aplikasi Mobizen dengan cara membuka nya.
  2. Kemudian kalain masuk ke dalam game Mobile Legends, dan pada menu utama klik bagian "Akun Profil" lalu pilih "Tampilkan Replay", kemudian silahkan kalian cari video replay mana yang akan di rekam ulang nanti nya.
  3. Setelah menentukan video yang akan di rekam ulang, maka langusng saja kalian bukak dan akan muncul notifikasi kurang lebih seperti "Apakah Anda Yakin Ingin Menonton Pertempuran Ini?", pilih "OK" untuk memulai video.
  4. Ketika video replay tadi telah di putar maka langsung saja kalian klik icon Mobizen tadi yang terletak di sisi layar hp, agar Mobizen langsung merekam pertandingan ulang yang sedang berlangsung.
  5. Setelah video replay selsai dan kalian ingin mengakhiri recording maka langsung saja hentikan proses rekaman denagn cara menyentuh icon kamera pada menu Mobizen. Setelah itu kalian dapat langsung mencari hasil rekaman di dalam menu galeri smartphone canggih yang kalian miliki.

penutup

Demikian lah beberapa cara yang bisa saya berikan kepada kalian agar bisa menyimpan video replay ke dalam galeri hp dengan gampang dan tanpa membutuhkan akses root yang tentu nya. Semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam mengatasi masalah yang kalian alami tersebut. Jika artikel ini sanagt bermanfaat, kalian bisa meninggalkan koment di bawah dan menekan tombol share untuk menghargai karya tulis saya.

Click to comment