Keren Abis! Review Skin Legend Gord Conqueror Mobile Legends

Review Skin Legend Gord Conqueror Mobile Legends- Setelah 2 skin legend keluar satu persatu, yaitu Skin Legend Saber dan Miya, kini sudah mulai muncul skin Gord Legend Yang diberi nama Conqueror. Skin yang sedang hangat menjadi perbincangan ini sudah terlihat bentuk dan wujudnya.

Nah, kali ini sesekali gua mau mereview skin Legend yang akan rilis kabarnya di bulan maret ini. Gua akan mereview dari beberapa segi. Jadi simak penjelasanya, sekalian gua mau minta pendapat kalian tentang skin ini. Beri pendapat kalian nanti di kolom komentar yaa, santai gua jawab kok.

Sebelum ini gua beritahu dahulu, ada kemungkinan bahwa Nama, Model, Efek dll akan sedikit berbeda setelah rilis di Original Server. Tapi disini gua sebisa mungkin berusaha menampilkan Skin Legend Gord Conqueror yang paling Update. Karena ini bersumber dari Devcloped - Mobile Legends

Tampilan
Ini adalah tampilan dari depan dan belakang Skin gord conqueror. Menurut Gua, ini keren parah, bahkan lebih keren daripada Skin legend Saber ataupun Miya. Skin ini memiliki tampilan layaknya robot luar angkasa. Sampai detik ini, ini adalah skin favorit gua. Gimana menurut kalian, bagus tidak? jawab di komen yahh

Warna tubuhnya juga belang yaitu Hitam dan Silver/Putih. Bisa diartikan Hitam untuk kejahatan, dan putih/silver untuk kebaikan. Karena berkaitan dengan luar angkasa/planet, warna tubuh Skin ini juga bisa diartikan Hitam untuk Malamn dan putih/silver untuk siang.

Di bagian gelang dan papannya Skin ini, ada animasi bergeraknya. Sehingga tampak lebih keren. Backgroundnya itu lho full screen + tampil beda. juga ada animasinya,yang menambah keren skin ini.

Tampilan Dalam Game
Dalam game, Skin Legend Gord Conqueror masih keren, tapi tidak sekeren Skin Saber Legend (menurut gua). Tapi ya namanya skin legend semuanya bakal terlihat bagus. yang jadi masalah, tubuhnya agak kurang tegak, sehingga tampilan depanya tidak terlalu terlihat

Tampilan Skil 1,2 dan Ultimate
Nah ini nih, kerenya Gord yang bikin player lain iri. Coa lihat ketiga gambar diatas, Efek skill Skin ini sangatlah keren, Apalagi efek animasi skill 2 yang tampak paling keren.

Warnanya sangatlah mencolok sehingga tampak keren. Namun sayangnya, ukuran ulti Skin ini agak terlalu kecil. Tapi warnanya yang bagus, tak jadi masalah.

Tampilan saat recall
Ini nih, recall Skin Legend gord Conqueror ini punya animasi paling keren dari skin legend sebelumnya. Ukuran lingkaranya pun juga gede, dan ada semacam Black hole atau apalah yang sebagai dasaran saat recall. Keren banget ini mah

Cara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends Gratis!!
Beruntung bagi kalian yang membaca artikel ini, karena disini gua mau share cara dapat skin legends secara gratis. Ya, gratis broo. Caranya tanpa cheat, tanpa root, legal dan halal. Jadi akun kalian tidak akan kena banned. Nah gimana caranya? simak di
Baca JugaCara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends GRATIS
Video
Bagi yang punya kuota lebih, tak ada salahnya untuk melihat secara langsung betapa kerenya Skin ini. Video ini diupload oleh Devcloped- Mobile Legends
Gimana? keren? keren banget? tulis jawabanya di komentar dibawah. Jadi ini adalah video asli dari Skin Legend Gord Conqueror. Saat rilis di server ori, tampilanya bakal seperti itu.
Baca Juga
Penutup
Gimana Cara dapetin Skinini? Jadi caranya yaitu melakukan Magic Wheel untuk mendapatkan Magic Crystal, yang bisa ditukar dengan Skin Legend.

Gua harap setelah skin ini rilis di Server Ori, jumlah ginjal kalian tetep 2 yahh. Jangan sampai ginjal kalian tinggal 1 hanya karena pingin skin Legend ini.

Ok guys, jangan lupa tulis pendapat kalian di komentar dibawah, dan jangan lupa untuk share postingan ini agar para player ML gak pada kudet

Artikel Terkait Tentang Mobile Legends

2 comments

avatar

Keren bro, sayang mahal :v

avatar

Namanya juga skin legend, hehehe

Click to comment