Segitekno » Mobile Legends » New Trick!! 4 Cara GB Rank Mobile Legends Terbaru Auto win

New Trick!! 4 Cara GB Rank Mobile Legends Terbaru Auto win

Gilas Juni 14, 2023

4 Cara GB Rank Mobile Legends– Jengkel ketemu bocah ya gan? hehehe. Tiap ada bocah bawaanya pingin marah sama nagis terus😂😂 Udah banyak omong, tukang feeder, tukang jaga hutan, bikin kalah pula. nah kemarin kan kita sudah bahas GB MMR Hero di Mobile Legends, untuk sekarang kita bakal bahas GB Rank di Mobile legends.

GB Rank di game ML ini pastinya bakal membuat kalian terbebas dari gangguan bocil kematian yang sering membuat kalian kalah saat nge-Rank. Pakai GB rank ini jug bakal membuat kalian auto win di setiap gameplay rank yang kalian mainkan. Jadi, kalian bisa panen win streak sampai puas sekaligus upgrade win rate jadi lebih bagus.

Apa Itu GB rank Mobile Legends?

Jadi, apa itu GB di ML? jadi GB adalah singkatan dari Game Booter. GB secara istilah, adalah trick agar kita mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin, ya sesuai dengan singkatan GB itu tadi. Tapi tentunya GB ini adalah cara yang sedikit curang.

Jadi kesimpulannya, GB rank adalah kita bermain ranked secara marathon, agar bisa meningkatkan Rank/tier akun ML kita setinggi mungkin dengan cara yang agak curang.

Jadi bisa diistilahkan GB Rank itu sama saja dengan Push rank, tapi push rank yang agak curang. push rank artinya apa? Hampir seperti GB Rank, Push rank artinya yaitu kita bermain ranked secara marathon/terus terusan agar rank kita naik setinggi mungkin.

Apakah GB rank di ML adalah cheat rank? Gua rasa iya, tapi cheat rank ML yang berlevel ringan. Jadi kemungkinan terkena banned dari moonton sangat kecil, bahkan tanpa resiko. Nah gimana sih cara GB rank di Mobile legend.

Meski begitu, tindakan ringan kalau dilakukan berlebihan sama saja dengan hal yang berat. Jadi, kemungkinan ban akun saat kalian melakukan kegiatan push rank dengan di GB bakal meningkatkan potensi akun di banned permanen.

4 Cara GB Rank Mobile Legends Terbaru

Artikel ini bersifat edukatif saja. Segala resiko Banned, Dosa dll menjadi tanggungan kalian masing masing

Di web lain cuma kasih 1 cara. Ok di segitekno gua kasih 3 cara sekaligus. Kalian bisa pilih caranya yang gimana, ketiganya juga boleh. Bia kalian bisa push rank sampai mythic. Tapi jangan sampai kalian jadi top global rank dengan 2 cara ini, karena kalian bakal jadi bullyan semua orang.

untuk saat ini menurut saya yang paling oke caranya yaitu No 3

Baca Juga:

1. Dengan Akun Tumbal

gb mobile legends dengan akun tumbal

Cara GB rank ini menggunakan akun tumbal. Cara ini sangat efektif dan jika akun utama dan akun tumbal bertemu, maka 99% KEMENANGAN ADA DI TANGAN KALIAN. Cara kerja akun ini adalah bermain 5 vs 5, tapi 5 pemain dari tim satunya sudah disetting agar kalah atau surrender, dengan begitu akun yang ingin dinaikkan rank-nya jadi otomatis menang.

Persiapan GB Rank dengan Akun Tumbal

  • siapkan 5-10 HP (bisa GB bareng dengan temen)
  • lalu kita siapkan 3 atau 5 akun utama yang ingin kita naikin rank
  • Lalu siapin juga 2,3 atau 5 akun tumbal

Cara GB Rank Mobile Legends dengan Akun Tumbal

  1. Buat 2 room (satu room untuk akun utama, dan satu room untuk akun tumbal)
  2. Usahakan akun Utama & akun Tumbal nya sama. Misal akun utamanya , maka akun tumbalnya juga
  3. setelah itu, pencet “match/mulai” barengan
  4. pastikan akun utama dengan akun tumbal bertemu dengan cara melihat Ikon player
  5. Nah apabila sudah ketemu, akun tumbalnya kita biarkan AFK, lalu kita mainin yang akun utamanya.

2. Menggunakan VPN (Ganti server)

gb rank dengan vpn

Apa itu VPN? arti VPN yaitu virtual private network. Di Mobile legend, VPN menjadi senjata ampuh agar bisa naikin mmr serta rank. Player yang sukses pake VPN contohnya yaitu xSanz, yang menjadi top 1 fanny (saat artikel ini ditulis) karena menggunakan VPN dengan tujuan server india.

Jadi VPN akan kita gunakan untuk pindah server ke negara lain. Nah negara yang kita targetin untuk pindah server adalah negara yang rata rata playernya Noob. Misalnya saja india dan jepang.

Lah kan kita bisa ganti bendera bang?

Jadi apabila kita ganti bendera, servernya gak ganti. Mau ganti ke bendera negara manapun, server bakal tetep indonesia, dan team/lawan juga bakal dari indonesia, meskipun ada beberapa yang dari luar. Tapi intinya, merubah bendera tidak akan merubah server.

Jadi kalau mau ganti server ke negara lain, dan bertemu dengan player noob dari negara dengan player ML yang sedikit adalah dengan menggunakan VPN. Dengan begitu, GB rank Mobile Legends bisa kalian lakukan dengan mudah.

Saat kita mau ganti server (negara), usahakan pilih negara yang kiranya isinya noob player semua. Klo gua sih merekomendasikan Maladewa, srilangka dll . Nah, bagaimana cara pake VPN agar servernya ganti?

  1. Download Hola VPN
  2. Ini sebagai contoh, saya memakai maladewa. Caranya, klik bendera indonesia di pojok kiri atas > pilih maladewa
  3. Klik aplikasi mobile legends
  4. lalu klik start
  5. Selesai, secara otomatis kalian akan masuk ke server maladewa

Kurang Paham? Lihat selengkapnya di Cara Main MOBILE LEGEND dengan VPN Lengkap

Perhatian, kebanyakan saat menggunakan VPN akan terasa lag, maka silahkan baca juga VPN Bikin Lag? Inilah 3 Cara Ampuh Mengatasi VPN Mobile legends Lag

Manfaat menggunakan VPN yaitu kita bisa mendapatkan lawan Bot. Maksudnya lawanya noob banget, sehingga kita bakal menguasai permainan dan mudah memenangkan pertandingan. Jika masih belum paham, nih gua buatin artikel mengenai cara main ML dengan VPN secara lengkap.

3. GB Rank Dengan Cheat / script

script cheat mobile legends

Setiap game dengan popularitas yang tinggi, selalu ada orang yang pandai mencari celah sistem, lalu memasukan sebuah script/ mengubah sedemikian rupa agar game tersebut menjadi lebih mudah

nahhh itu namanya Cheat / script. yaa tujuanya yaitu mendapatkan apa yang kita inginkan di suatu game dengan cara yang curang

di game Mobile legends ini ada banyak sekali script dan cheat yang akan membantu kalian GB rank

berikut script & cheat tersebut

  • Cheat musuh mati 1 Hit
  • Cheat unlimited Health & mana
  • Cheat Map Hack
  • Cheat Boost Ranked
  • Cheat Anti turun bintang
  • Script Auto bot

Selengkapnya 20 Cheat Mobile Legend (Diamond, GG, Map, Skin, BOT dll) No Root & Root

4. Perpaduan GB RANK cara 1 dan 2

gb ml akun tumbal dan vpn

cara ini merupakan cara dengan kemungkinan menang 100% dan cara ini tidak terlalu repot jika dibanding dengan cara GB Rank Mobile legends kedua diatas

Yang Perlu disiapkan?

  1. sebuah HP dan sebuah laptop
  2. Akun yang akan di GB Rank nya

Cara GB rank Mobile legends nya

  1. Buatlah 5 emulator di 1 laptop tersebut (Saran emulator: NOX), sekalian instal aplikasi Mobile Legends dan VPN
  2. buka akun yang ada di HP dan 5 akun yang ada di Laptop
  3. ke 6 akun tersebut dikoneksikan dengan negara yang sama. Misal maladewa (pilih negara yang dekat dengan indonesia & jarang ada pemain ML nya)
  4. Buatlah 2 room
  5. Room 1 berisi = 1 akun utama, 2 akun tumbal yang ada di laptop
  6. Room 2 berisi = 3 akun tumbal yang ada di laptop
  7. Jika sudah, klik mulai/match secara bersamaan (kondisi 3 vs 3)
  8. Karena ini menggunakan VPN dan menggunakan server negara kecil, maka kemungkinan bertemunya akun satu sama lain akan lebih besar
  9. jika sudah bertemu, biarkan akun akun tumbal tersebut afk/jalan jalan gajelas
  10. kalian Maikan saja AKUN UTAMA

dengan cara yang ketiga ini, kesempatan menang sangatlah tinggi bahkan auto win

Baca Juga:

Akhir Kata

Nah itulah cara GB rank di mobile legends. Sya tegaskan bahwa lebih baik kalian menggunakan cara yang legal dan aman. Saya sekali lagi tidak menanggung banned & dosa apabila kalian menggunakan cara cara diatas

ambil nilai positif & informasinya saja

Semoga bermanfaat, Share yaaaa😊😊

27 pemikiran pada “New Trick!! 4 Cara GB Rank Mobile Legends Terbaru Auto win”

  1. Bang, Adakah Jasa GB bang😟 gw cape’ star gw naik turung mulu bang😓 udh gtu gw selalu dapat team yg suka troll klu bukan dri team sndiri pasti temu lawan yg blm apa” udh gangguin😭 star gw ngk bsa naik semenjak pake mage bang, mau hiper sllu jadi sial, please bang bantu gw🙏🏻🥺

    Balas
    • ada jasanya bang
      ada jasa GB, ada jasa Gendong
      untuk harganya bervariasi, bisa langsung cek cek di IG aja bang. Tapi hati hati ya kalau transaksi di ig selalu gunakan yg namanya rekber/admin biar engga kena tipu

      Balas

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait