100% Work!! inilah 2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends

2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends- Jika kalian ingin jadi pemain top hero, kalian harus punya mmr hero yang banyak, semakin banyak maka peringkatnya semakin tinggi. Contohnya, jika kalian ingin jadi pemain top lokal/global Alucard, maka kalian harus punya mmr hero alucard sebanyak mungkin. Gimana cara dapetin mmr hero? yaitu dengan cara main ranked minimal 15 kali dengan hero favorit, maka kalian akan mendapatkan mmr hero favorit kalian.

Gua anggap sudah pada tau apa itu mmr. Nah selanjutnya, apa itu GB? secara bahasa, kepanjangan dari GB belum pasti. Namun secara makna, GB artinya yaitu trick yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan (contohnya mmr dan rank) sebesar mungkin, dengan cara yang agak curang.

Intinya, jika kita pingin dapet mmr hero yang banyak, kalian harus main ranked dengan hero tersebut(hero yang ingin kalian naikin mmr nya) secara terus menerus. Winrate sangat mempengaruhi jumlah mmr. Agar win rate bisa naik, tentunya kalian bisa GB mmr dengan 2 cara dibawah.
gb mmr hero ml

Apakah GB bisa beresiko banned? selama kalian GB mmr dengan trick tertentu, gua yakin akun kalian tidak kena banned. Tapi jika kalian GB mmr secara sembarangan, maka bisa jadi akun kalian akan kena banned. Tapi santai aja kok, 2 cara GB mmr sangat kecil kemungkinan untuk terkena banned.Nah, gimana cara gb mmr hero di mobile legend?

2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends

A. Pakai VPN (Ganti server)

VPN itu artinya apa? VPN merupakan kependekan dari virtual private network. Di Mobile legend, VPN sendiri menjadi senjata ampuh agar dapat naikin mmr hero serta rank. Player yang suksess pake VPN, yaa contohnya yaitu xSanz, yang jadi top 1 fanny (saat artikel ini ditulis) karena dia menggunakan VPN dengan tujuanya yaitu server india.

Jadi VPN akan digunakan untuk berpindah server ke negara-negara lain. Nah negara yang akan kita targetin untuk berpindah server, adalah negara yang rata-rata playernya Noob. Misalnya saja negara india dan jepang.
Lah kan kita bisa ganti bendera bang?
Jadi apabila kita mengganti bendera, servernya gak ikut keganti. Mau ganti bendera ke negara manapun, servernya bakal tetep server indonesia, dan team/lawan juga dapat dari negara indonesia, meskipun ada beberapa pemain yang dari luar negri. Yaaa intinya, merubah bendera tidak serta merta akan merubah server juga.

Saat kita mau ganti server(negara), usahakan kalian pilih negara yang sekiranya isinya adalah noob player semua. Klo gua merekomendasikan India, Jepang atau negara yang jumlah gamernya dikit. Nah, gimana cara pake VPN agar servernya bisa ganti?
  1. Download Turbo VPN disini. sebenarnya kalian bisa menggunakan VPN yang lainya, Turbo VPN ini hanya sebagai contoh saja
  2. Buka Turbo VPN nya, lalu klik gambar globe pada bagian pojok kanan atas.
  3. Pilih server india (sebagai contoh)
  4. Lalu tinggal klik Connect
Nah sampai disini, kalian sudah dapat masuk ke server india. Nah, Cara cek apakah sudah work, yaitu dengan cek/melihat bendera team/lawan kalian saat mau match. Jika ada yang pake bendera negara india, artinya udah work. Contohnya,
gb mmr hero mlManfaat pake VPN yaitu kita bisa dapat lawan Bot. Bot itu maksudnya lawan yang noob banget, sehingga kita bisa bakal menguasai match dan mudah buat menangin match. Jika belum paham, kalian bisa ikutin tutorial yang lebih lengkapnya. Baca di Cara Bermain Mobile Legends di Server India, Jepang dll

B. GB Pakai Akun Tumbal

Cara GB mmr ini menggunakan akun tumbal. Sebenarnya cara yg kedua ini bisa juga sebagai GB rank. Jadi fungsi cara kedua ini ada 2, yaitu GB mmr sekaligus GB rank. Yaaa, untuk cara, intinya, kita siapin 5-10 HP(kalian bisa GB bareng sama temen kalian), lalu kita siapin 3 atau 5 akun ML utama yang ingin dinaikin mmr serta rank, Lalu siapin juga 2,3 atau 5 akun tumbal. Buatlah 2 room (yang satu room utk akun utama, dan yang satu room lainya untuk akun tumbal). Nah, Tujuan kita yaitu agar akun ML utama kita bisa ketemu(menjadi lawan) dengan akun tumbal kita. Nah jika sudah ketemu, akun tumbal kita biarkan AFK saja, lalu kita mainin yang akun utama.
Baca Juga:
Dengan cara kedua ini, gua yakin 100% bakal Auto win. Karena cara yg kedua ini terdapat resikonya, jadi ada tips-tips juga supaya akun kalian masih aman. Nah gua sudah bikinin artikel lengkap, yaitu artikel tentang cara GB Mmr dengan akun tumbal ditambah Tips-tips agar akun tetap aman. Kalian bisa baca artikelnya di Cara GB Rank dan GB MMR dengan Akun Tumbal

Nah itulah cara GB MMR di mobile legends. Semoga bermanfaat

2 comments

avatar

Ko punya gw musuhnya masih blm india ya? Padahal vpn udh konek, kadang juga gamau loading pas awal

avatar

ada beberapa faktor, yang pertama, di india lagi gaada yg main sehingga agan jadi ketemu negara lain (biasanya deket india). klo gak, VPN nya memang belum konek, sehingga lawan tetap indo

nah untuk masalah "kadang tidak mau loading" itu permasalahan yg normal. saya juga pernah merasakanya, cara mengatasinya yaitu restart game

Click to comment