Segitekno » Mobile Legends » 3 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends Terbaru

3 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends Terbaru

Gilas Juni 13, 2023

Cara GB MMR Hero di Mobile Legend– Jika kalian ingin jadi pemain top hero, kalian harus punya MMR hero yang banyak, semakin banyak maka peringkatnya semakin tinggi. Contohnya, jika kalian ingin jadi pemain top lokal/global Alucard, maka kalian harus punya mmr hero alucard sebanyak mungkin.

Gimana cara dapetin mmr hero? yaitu dengan cara main ranked, maka kalian akan mendapatkan mmr hero favorit kalian. Tapi main rank bukan hanya sekedar main rank suka-suka, dan setiap main satu kali rank otomatis bisa menambah MMR. Cara menambah MMR gak semudah itu ya kawan.

Jadi untuk menambah MMR, kalian harus main Mode Rank dan wajib harus menang. Saat menang, MMR kalian akan bertambah dalam jumlah point tertentu. Begitu pula sebaliknya kalau kalian kalah, point MMR yang kalian punya juga bakal turun.

Yang bikin push MMR jadi makin sulit adalah, terkadang jumlah MMR yang turun saat kalah bakal lebih besar, daripada MMR yang bertambah ketika memang. Hal ini lah yang membuat banyak orang mengupayakan berbagai macam hal saat push MMR agar selalu memang.

Karena alasan push MMR yang sulit itu, maka terciptalah GB MMR untuk meningkatkan MMR dengan mudah dan cepat.

Apa Itu GB MMR di Mobile Legend?

MMR adalah singkatan dari Match Making Rating. yang berarti total poin Hero yang kalian dapatkan dari main ranked.

Fungsi dari MMR sendiri ialah sebagai informasi atau tolak ukur seberapa Pro kita dalam menguasai hero tersebut. Tak hanya itu MMR juga dapat difungsikan untuk kebanggaan diri sendiri dan tolak ukur Squad ketika mencari pemain

Nah selanjutnya, apa itu GB?

secara bahasa, kepanjangan dari GB adalah singkatan dari Game Boosting yang secara bahasa artinya adalah peningkatan permainan. Seacara makna, GB artinya yaitu trick yang bertujuan untuk meningkatkan item atau hal tertentu di dalam game sehingga player yang menggunakannya bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah.

Contoh tindakan GB yang sering dilakukan adalah GB MMR dan GB Rank. Cara ini bakal meningkatkan MMR dan Rank dengan sangat cepat dan mudah. Tapi cara ini juga bisa disebut dengan cara yang agak curang, karena pertambahan in game yang cepatnya gak masuk akal.

Intinya, jika kita pingin dapet MMR hero yang banyak, kalian harus main ranked dengan hero tersebut (hero yang ingin kalian naikin mmr nya) secara terus menerus.

Nah, gimana cara gb mmr hero di mobile legend?

3 Cara GB MMR Hero di Mobile Legend

nah berikut ini cara untuk GB MMMR hero di mobile legends, sehingga kalian bisa masuk top lokal atau top hero daerah kalian. Seperti yang sudah segitkeno.com sampaikan sebelumnya, cara yang ada di bawah ini bisa dikategorikan sebagai cara curang yang memiliki potensi ban akun sementara hingga permanen.


Baca Juga:


Cara 1 – GB MMR Hero dengan VPN

gb mmr hero ml

VPN itu artinya apa? VPN merupakan kependekan dari virtual private network. Di Mobile legend, VPN sendiri menjadi senjata ampuh agar dapat naikin MMR hero serta rank.

Jadi VPN akan digunakan untuk berpindah server ke negara-negara lain. Nah negara yang akan kita targetin untuk berpindah server, adalah negara yang rata-rata playernya Noob. Misalnya saja negara jepang, myanmar, india, dan terutama negara negara kecil seperti Maladewa

Saat kita mau ganti server (negara), usahakan kalian pilih negara yang sekiranya isinya adalah noob player semua. Nah, gimana cara pake VPN agar servernya bisa ganti?

  1. Download Turbo VPN disini. sebenarnya kalian bisa menggunakan VPN yang lainya, Turbo VPN ini hanya sebagai contoh saja
  2. Buka Turbo VPN nya, lalu klik gambar globe pada bagian pojok kanan atas.
  3. Pilih server india (sebagai contoh) / pilih negara lain yang pemainya noob semua
  4. Lalu tinggal klik Connect

Nah sampai disini, kalian sudah dapat masuk ke server india. Nah, Cara cek apakah sudah work, yaitu dengan cek/melihat bendera team/lawan kalian saat mau match. Jika ada yang pake bendera negara india, artinya udah work.

Manfaat pake VPN yaitu kita bisa dapat lawan Bot. Bot itu maksudnya lawan yang noob banget, sehingga kita bisa bakal menguasai match dan mudah buat menangin match.

Cara 2 – GB MMR Hero ML dengan Akun Tumbal

gb mmr mobile legends

Cara GB MMR hero Mobile Legend ini menggunakan akun tumbal. Sebenarnya cara yg kedua ini bisa juga sebagai GB rank. Jadi fungsi cara kedua ini ada 2, yaitu GB mmrsekaligus GB rank.

Yaaa, untuk cara

Bahan

  1. kita siapin 5-10 HP(kalian bisa GB bareng sama temen kalian)
  2. lalu kita siapin 3 atau 5 akun ML utama yang ingin dinaikin MMR serta rank
  3. Lalu siapin juga 2,3 atau 5 akun tumbal

caranya

  1. Buatlah 2 room (yang satu room utk akun utama, dan yang satu room lainya untuk akun tumbal)
  2. Nah, Tujuan kita yaitu agar akun ML utama kita bisa ketemu(menjadi lawan) dengan akun tumbal kita
  3. klik match sebaiknya barengan agar kemungkinan akun asli ketemu akun tumbal bisa lebih gede
  4. Nah jika sudah ketemu, akun tumbal kita biarkan AFK saja, lalu kita mainin yang akun utama.

Dengan cara kedua ini, saya yakin 100% bakal Auto win. Karena cara yg kedua ini terdapat resikonya, jadi ada tips-tips juga supaya akun kalian masih aman. mislanya: jangan gunakan secara berturut turut agar akun kalian tidak dicurigai

Cara 3 – Menggunakan fake GPS

https://www.youtube.com/watch?v=8N02QAUOHlI

cara yang ketiga ini berbeda dengan cara cara sebelumnya. karena pada cara ini kita akan terfokus untuk mencari lokasi MMR Rendah di mobile legends, sehingga kita bisa menjadi top lokal / top daerah di wilayah tersebut dengan mudah

lalu bagaimana caranya dapat title top lokal menggunakan fake GPS?

Bahan

  1. Download fake gps

Langkah Langkah

  1. Masuk ke pengaturan HP > klik tentang Ponsel
  2. Klik 10x pada “nomor versi perangkat lunak” (setiap hp mungkin berbeda, silakan googling sendiri kalau beda)
  3. Selanjutnya, buka opsi pengembang > aktifkan bagian Debugging usb
  4. cari opsi “Aplikasi Lokasi Palsu / Aplikasi Tiru Lokasi / Fake GPS apps” > pilih aplikasi Fake gps
  5. Keluar dari pengaturan > buka fake GPS
  6. pilih lokasi yang kalian inginkan > lalu klik play di pojok kanan bawah
  7. Buka Mobile legends > klik leaderboard > address > klik ikon gerigi pojok kanan atas > lalu klik Oke, jika lokasi nya sudah sama dengan di fake gps
  8. terakhir, main 1 match agar lokasinya bisa berubah

jika kalian bingung mencari lokasi yang bagus, kalian bisa baca Lokasi Fake GPS Sepi Mobile Legends

Cara Menghitung MMR di Mobile Legends

jadi sebenarnya untuk menghitung MMR dilakukan secara otomatis oleh sistem. namun, kalian dapat mengetahui juga bagaimana cara sistem tersebut menghitung MMR hero..

berikut hitungannya

Jumlah MMRApabila Menang RankApabila Kalah rank
-1000 Poin+ 20 – 25 Poin – 1 – 3 Poin
+1000 Poin+ 20 – 25 Poin – 1 – 3 Poin
-2000 Poin+ 20 – 25 Poin – 1 – 3 Poin
+2000 Poin+ 7 – 14 Poin – 2 Poin
-3000 Poin+ 7 – 14 Poin – 2 Poin
+3000 Poin+ 1 Poin – 15 – 20 Poin

Keterangan:

  • Besar kecilnya point dihitung dihitung dari medal yang kalian dapat di Rank (bronze, silver, gold atau MVP).
  • Perhitungan penambahan dan pengurangan point MMR bisa berubah sewaktu-waktu dan kadang jumlahnya juga tidak tetap.

Apakah GB bisa beresiko banned? selama kalian GB mmr dengan trick tertentu, saya yakin akun kalian tidak kena banned. Tapi jika kalian GB mmr secara sembarangan, maka bisa jadi akun kalian akan kena banned. Tapi santai aja kok, 2 cara GB mmr sangat kecil kemungkinan untuk terkena banned.

Nah itulah cara GB MMR di mobile legends. Semoga bermanfaat

21 pemikiran pada “3 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends Terbaru”

  1. ada beberapa faktor, yang pertama, di india lagi gaada yg main sehingga agan jadi ketemu negara lain (biasanya deket india). klo gak, VPN nya memang belum konek, sehingga lawan tetap indo

    nah untuk masalah "kadang tidak mau loading" itu permasalahan yg normal. saya juga pernah merasakanya, cara mengatasinya yaitu restart game

    Balas
    • beberapa VPN kadang servernya susah, bisa jadi karena faktor koneksi yang kurang kuat. Coba pakai VPN lain (direkomendasikan premium), dan gunakan koneksi yang bagus agar bisa masuk

      Balas
  2. Bang kalau pake iTop VPN tuh bisa kaga, kata tmn gw work ketemu bendera Myanmar tp pas gw coba match ke 2 ketemu bendera indo bang?bisa jlsin ga??

    Balas

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait